CHAPTER - 14

2.5K 134 3
                                    

Jangan lupa vote & comment yak!

***

Hari ini, gue sekolah seperti biasanya. Pantat gue juga udah lumayan gak sakit, walaupun masih ada perih-perihnya. Sumpah anjing, kalo diinget-inget lagi kejadian beberapa hari lalu, gue malu banget.

Super, duper, duper malu.

Kek, gue? Di wik-wik sama Egar? Tetangga bangsat gue? Dan dengan murahnya gue mau aja?

HARGA DIRI LO DIMANA RIKKY EMMANUEL? Tapi karena udah terlanjur dan gue nikmatin juga, apa boleh buat?

Btw, katanya hari ini ada penyambutan 2 orang siswa dan siswi yang pulang dari pertukaran pelajar ke korea selama 3 bulan.

Dan kalo ga salah sih, itu kelas 12. Mantan ketua OSIS angkatan sebelum gue, namanya tuh kak Erland dan sama satu lagi kak Liana. kak Liana itu modelnya di sekolah ini.

Kaya kalo ada promosi atau apapun, yang jadi model buat di pajang di pamflet, banner atau yang lain pasti dia. Kalo model cowo nya sih gue kaga tau ya, karena orangnya cuek abis.

Tapi kak Liana cantik bener asli, kek cantiknya kaga manusiawi anjing. Karena emang secantik itu.

Bruk!

"Aduh," Nih orang, kaga punya mata apa gimana. Badan gue maen tabrak gitu aja, dikira batu kali ya?

"Eh sorry Ky, ga sengaja. Kamu gapapa?"

Lah? Kok kenal gue?

"Loh? Kak Erland?" Orangnya senyum. "Kok bisa disini?"

Fyi, gue tuh lagi di ngontrol siswa-siswa yang bandel buat ke lapang. Ya walaupun ini bukan stm, tapi cowo disini sama kaya cowo pada umumnya. Apalagi anak sekolah, pasti ada aja anak yang ngeyel sama bandel.

Contohnya kaya Egar dkk.

"Abis dari toilet, kamu sendiri?"

"Oh, lagi keliling kak. Ngontrol anak-anak,"

Tiba-tiba, kak Erland malah nyubit pipi gue. Tapi cubitan nya tuh pelan, "Kok sekarang pipi kamu makin berisi? Gemes, Ky."

Bangsat, nih pipi kenapa panas betul.

"Eh? Kok merah Ky, cubitan kakak sakit ya?"

"H-hah? Nggak kok kak, itu udara hari ini kok panas banget ya?" Kata gue sambil kipas-kipasin jari gue ke muka.

"Masih pagi Ky, yakali panas. Yaudah, kakak mau ke kantor dulu, kamu semangat ya,"

"Hehe, makasih kak."

Kak Erland pergi, tangan gue langsung nyender ke tiang.

"Kena angin korea, kenapa kak Erland makin cakep dah?"

Plak!

"Inget Egar Ky, lo udah jual diri lo secara percuma ke tuh anak. Jangan jadi lakik murahan, abis ini agak naikin harga kaya sembako tuh, pada naik."

Kok?

***

Abis acara penyambutan beres, semua siswa maupun siswi balik ke kelasnya masing-masing. Tapi karena gue anggota OSIS, jadi belok dulu ke ruang OSIS. Selain harus evaluasi, kita juga ngobrol sama ngadem dulu.

Ya itung-itung rehat lah.

"Gue denger, lo balikan sama si Egar?" Si Diki nanya, dan gue ngangguk. "Kok bisa?"

"Aelah, namanya juga cinta Dik. Gitu aja kaga tau lo." Ucap si Akmal. "Nih ya, kata emak gue orang yang jatuh cinta tuh buta segala-galanya."

"Kaya lirik lagu tuh.."

TETANGGA || BL LOKAL [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang