Jangan lupa vote & comment yak!
***
Udah seminggu gue dirawat, dan seminggu itu juga Egar nemenin gue. Seneng sih, cuma kaya kalo mau mesum tuh kurang enak.
Ky, nyebut lu nyebut.
Ya wajar elah, orang lagi kangen. Biasanya juga orang pacaran kalo lagi kangen ya pasti icip-icip dikit. Gak mungkin kalo kaga ngicip.
Apa kaga gatel tuh tangan?
Zaman sekarang mana ada pacaran kaga touch anying, gue sebagai cowo ya normal punya birahi, punya hawa nafsu. Sebelum akhirnya dibikin belok sama Egar asu.
Tapi sekarang yang keliatan mesum malah si bangsat Egar.
Gue lagi ngeliatin manusia di depan gue ini yang lagi sibuk sama hp nya sendiri. Entah balesin chat siapa gue juga gatau.
"Balik sono, percuma nemenin gue tapi fokus sendiri." Kata gue sambil lipetin tangan gue di dada.
Denger gue ngomong gitu, Egar langsung noleh ke arah gue.
"Kenapa sayang?"
"Kinipi siying, PALA LO KENAPA! Gue bete ya ajg, daritadi lo fokus maen hp!" Egar malah ketawa, dia ngusak rambut gue.
"Maaf, tadi gue lagi balesin chat nya si Kelpin."
"Lebih penting Kelpin daripada gue?"
"Bukan gitu yang, dia lagi minta saran ke gue biar bisa deketin Haidar."
Lah? Haidar?
"Haidar temen gue?" Egar ngangguk. "Bukannya Kelpin udah punya doi?"
"Kaga, jomblo dia. Tuh anak ngincer si Haidar dari kelas 1."
"Kok bisa suka sama temen gue yang jutek itu?"
"Mana gue tau."
Gue muterin bola mata males. "Tapi nih ya, Haidar lagi naksir ke kakak kelas."
"Cewe atau cowo?"
"Cewe sih, cakep puoll!"
"Waduh, Kelpin saingannya berat bener."
"Lagian ya, ga yakin gue kalo Haidar belok. Dia tuh normal, gue juga sama."
Egar malah natep gue, tatepannya tuh sinis gitu. "Kenapa lo? Naksir ya sama gue?" Kata gue.
"Yakin normal yang?" Kata dia sambil nyolek dagu gue.
"Dulu ya sat! Sekarang belok gara-gara lo!"
Si Egar bangsat ini malah ngangguk-nganggukkin kepala. "Bagus deh, usaha gue gak sia-sia berarti."
"Nyenyenye."
Cup!
Tuh anak dengan gak sopan nya malah cium bibir gue.
"Babi lo ye!"
"Gak kuat yang, bibir lo menggoda banget." Gue cuma muterin bola mata males, "Mau lagi,"
Pas gue noleh, tuh anak lagi nyatuin 2 jari telunjuknya sambil puppy eyes gitu.
Gue yang liat nya geli bangsat.
"Najis! Muka lo kek bagong!"
"Mau cium.."
"Dih," Dia udah majuin palanya, sambil monyongin bibirnta gitu. Tapi gue toyor tuh jidat biar menjauh dari gue.
"Sayangggg.. Mau cium.."
"Gak! Gue lagi gak mood cium."
"Yaudah mau nete,"
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA || BL LOKAL [ ON GOING ]
Novela Juvenil"Buktiin kalo emang lo bener suka sama gue." "Harus pake cara apa lagi biar lo percaya sama gue yang?" "Tabrakin diri lo coba." "Oke." TIINN! SREAK! JDARRR! "EGAR BANGSAT! NGAPAIN LO LARI KE TENGAH JALAN ANYING! STRES LO?!" *** Yuk mampir, jangan l...