Jangan lupa vote & comment yak!
***
3 hari gue putus dari Egar, kali ini bener-bener putus ya. Dan hari ini gue keluar dari RS, sehari setelah putus malemnya badan gue drop banget.
Makannya kenapa udah hampir 2 minggu gue tinggal di rumah sakit. Sekarang juga gue yang maksa ke dokter pengen balik, karena udah bosen sat.
Udah gak mood, gak betah.
Gue balik sama bunda dan ayah juga, iya lah mau sama siapa lagi. Yakali sama Egar, tuh anak setelah putus dari gue bener-bener hilang kabar.
Kayanya sih balik lagi sama mantan nya, si Agnes. Apalagi kan tuh cewe jablay satu lagi hamil anaknya si bangsat Egar.
"Bunda gak liat Egar loh akhir-akhir ini, kalian lagi berantem?" Tanya bunda, gue yang lagi ngeliat ke arah jalanan pun noleh ke bunda.
"Gak tau, gak kenal Egar."
"Loh? Kok gitu?" Gue hela nafas, terus meremin mata. Mau ditidurin, males banget kalo udah bahas Egar.
"Iky mau pindah sekolah bun."
Hening.
Gue yang lagi merem pun, ngeliat ke ayah sama bunda gue.
"Kenapa sayang? Kok tiba-tiba pengen minta pindah?"
"Pengen aja, udah bosen."
"Kamu kira pindah sekolah gampang, pake acara bosen segala. Itu bukan sekolah punya ayah," Kata ayah.
"Makannya bikin sekolah dong, biar punya." Jawab gue.
"Gak ada duit, ini aja ayah mulung tiap hari buat nafkahin kalian berdua."
Dih, kata gue teh.
"Yah, jadi selama ini ayah bohong sama bunda? Katanya kerja kantoran, ternyata pemulung?"
Kan, perang dunia ketiga pun ntar dimulai.
"Becanda bun, yakali manusia tampan nan dermawan ini pemulung."
"Udah beruban, so soan bilang tampan." Jawab gue dan ayah malah ngasih jari tengah ke gue.
Emang ngajak betumbuk tuh orang tua ya.
"Ck, pokoknya Iky mau pindah bun."
"Yaudah, bareng sama Javier aja kalo gitu ya?"
'...'
***
AUTHOR POV
Kelpin nyenggol bahunya Haikal. Yang dimana dia ngasih isyarat supaya ngeliat ke arah Egar yang lagi murung. Mana mabok pula, dan udah abis 2 botol.
"Tuh anak kenapa?" Tanya Kelpin.
"Mana gue tau, putus kali sama Iky?"
"Hadeh, putus nyambung mulu. Ntar yang ada masuk ke toxic relationship." Kata Damar.
"Sekarang juga udah masuk gak sih?" Tanya Haikal, dan dapet anggukan dari Damar sama Kelpin.
Egar tiduran sambil liatin fotonya Iky. Dia udah senyum, udah nangis, udah ketawa. Bener-bener kaya orang setengah gila.
Ya mau gimana lagi, udah cinta.
"Lo mending pindah ke rsj aja dah Gar, lebih aman disana." Celetuk Damar. Tapi Egar gak nanggepin omongan temennya itu, dia masih fokus elus fotonya Iky.
"Muak gue liatnya. Lo murung tapi karena ulah lo sendiri," Kata Haikal.
"Udah jelasin ke Iky kenapa lo bisa sampe tidur bareng Agnes?" Kelpin nanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA || BL LOKAL [ ON GOING ]
Novela Juvenil"Buktiin kalo emang lo bener suka sama gue." "Harus pake cara apa lagi biar lo percaya sama gue yang?" "Tabrakin diri lo coba." "Oke." TIINN! SREAK! JDARRR! "EGAR BANGSAT! NGAPAIN LO LARI KE TENGAH JALAN ANYING! STRES LO?!" *** Yuk mampir, jangan l...