Jangan lupa vote & comment yak!
***
Hari ini gue masih belum bisa sekolah. Karena semalem demam gue tinggi banget, gak bisa tidur men. Biasanya kan kalo lagi sakit tuh di momongin sama Egar, tapi semalem tadi abis gue matiin telpon tuh, dia kaga ada chat gue lagi.
Sampe sekarang.
Apa dia udah berangkat ke Semarang? Harusnya sih pamitan dulu sama gue, kalo iya gue emang dianggep.
"Ada Egar tuh, bunda suruh ke dalem ya?" Gue cuma ngedehem doang, abis itu nutupin badan gue pake selimut.
"Yang?"
Ngedenger suara Egar, kenapa mata gue tiba-tiba panas dah?
"Masih demam?"
Egar nyingkapin selimut nya, terus balikkin badan gue jadi ngadep ke arah dia.
"Yang,"
"Apaan."
"Gue minta maaf, udahan ya marah nya?"
"Kalo gue maafin pun percuma, lo bakal tetep pergi."
Tapi diliat-liat nih ya, si Egar rapi bener. Mana wangi juga, jangan bilang kalo tuh anak mau berangkat sekarang?
"Lo rapi gini, mau kemana? Tumben juga kaga sekolah."
Bukannya ngejawab, si Egar malah diem. Terus nundukkin kepala gitu. Ini gong sih pasti, tuh anak pergi hari ini.
Gue kira becanda anjir.
"Gar, jangan bilang lo.."
"Iya yang, gue berangkat sekarang. Tadinya mau abis subuh, cuma gue maksa mama supaya gue bisa pamitan dulu sama lo."
Serius gue diginiin?
Ini beneran serius gue ditinggal begini?
"Terus gue? Gue gimana?"
"Gue cuma pindah aja yang, bukan berarti ninggalin lo dan mutusin lo. Kita tetep pacaran, dan komunikasi kaya biasanya."
Egar yang tadinya mau ngelus kepala gue, langsung gue tepis kasar tangan dia.
"Bagi gue, komunikasi aja ga cukup."
"Yang, plis ngertiin gue. Lo emang penting buat gue, tapi mama juga sama penting nya kaya lo. Gue sayang mama, begitu pun sama lo."
"Iya, sorry kalo gue kesannya maksa lo buat tinggal sama gue. Ya, gue emang egois. Kalo lo mau pergi, ya pergi aja gak usah mikirin gue."
"Yang?"
Gue balik lagi nutupin badan gue pake selimut. Sengaja, soalnya mata gue udah perih banget, pengen nangis asli.
"Gue pergi ya? Cepet sembuh, jangan kecapean."
Gue diem, gak jawab apapun.
"Nomor gue tetep yang itu, gak bakal ganti. Gue bakal tetep ngabarin lo kaya biasanya, dan nanti juga kalo libur bakal main kesini, gue gak bakal lupain lo."
Ya, semoga aja.
"Gue berangkat ya, jaga diri baik-baik. I love u."
Abis cium kepala gue yang agak ketutup sama selimut, dia kayanya keluar kamar. Gue pengen ngejar sebenernya, cuma gue gak mau Egar liat gue nangis.
Apalagi sampe mamanya liat juga.
Kan malu.
Lo pembohong Gar, omongan lo gak bisa di pegang!
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA || BL LOKAL [ ON GOING ]
Teen Fiction"Buktiin kalo emang lo bener suka sama gue." "Harus pake cara apa lagi biar lo percaya sama gue yang?" "Tabrakin diri lo coba." "Oke." TIINN! SREAK! JDARRR! "EGAR BANGSAT! NGAPAIN LO LARI KE TENGAH JALAN ANYING! STRES LO?!" *** Yuk mampir, jangan l...