Jangan lupa vote & comment mek!
***
Hari demi hari, waktu demi waktu. Gue pun mulai terbiasa tanpa hadirnya Egar di sisi gue. Sejak kejadian waktu itu, Egar emang ada nelpon gue. Dan gue juga sengaja belum tidur, tapi gue tolak.
Gue gak lirik chat dari Egar, di read aja nggak.
Sampe sekarang nginjak satu taun perginya dia. Diri gue udah terbiasa, ya walaupun ada secuil harapan di hati gue buat dia balik kesini.
Tapi kayaknya gak mungkin deh ya?
Egar kayanya udah bahagia sama adik tirinya, temen baru nya, keluarganya dan lingkungan baru.
Sedangkan gue?
Gue banyak ngebatin disini sat, mau ilangin Egar dari pikiran gue tapi si bangsat nya kaga mau pergi-pergi.
Udah cape gue nangis tiap malem, muak gue anjing.
Kek itu sebelum gue bener-bener relain Egar kaya sekarang. Ya kalo sekarang sih udah fine, gak ada drama nangis atau bahkan nyakitin diri gue sendiri.
Toh, selain kaga tau Egar juga gak bakal peduli kek nya? Iyakan?
***
Btw, bentar lagi kenaikan kelas. Dan gue mau kelas 12, gila udah gede aja ya Ky. Baru aja kemarin jadi bocah ingusan, sekarang udah jadi bocah keker aja lu.
Lulus nanti, gue gak tau mau lanjut ngapain. Tapi bunda sama ayah nyuruh gue kuliah, ya kayanya sih kuliah.
Kalo kerja, bingung mau kerja apa. Kuliah aja gak tau mau ambil jurusan apaan.
"Ceilah ngelamun aja lo."
Gue natep sinis ke si Damar, yang dimana bocahnya dengan watadosnya duduk sambil ngerangkul bahu gue.
"Gue tebak, kayanya lagi mikirin Egar. Iye kan?"
"Mata lo. Ngapain mikirin tuh anak? Kurang kerjaan banget."
"Halah, bilang aja kangen suka kaga mau ngaku lo."
"Gue gibeng pala lo sat."
"Utututu."
Gue nepis kasar tangan si Damar yang nyolek dagu gue.
"Ky, Kelpin ada chat lo gak soal ultah nya Haidar?"
"Ada."
"Lo mau dateng?"
"Ya menurut lo? Yakali gue gak dateng ke acara ultah sahabat gue sendiri."
"Kalo Haidar sahabat lo, terus gue apa?"
"MUSNAH AJA LO BANGSAT! EMOSI GUE LAMA-LAMA DEKET LO!"
Gue bangun, terus pergi ninggalin Damar yang lagi cengo. Tuh anak sekalinya dateng, selain gak berguna ya mancing-mancing emosi mulu.
Udah mah otaknya dangkal, pemikiran nya pendek. Ditambah jelek pula.
Ngeselin amat temennya si Egar, tai.
Ngomongin soal ulang tahun nya Haidar. Gue belum beli kado jir, kira-kira kado apa yang bagus buat cowo macem Haidar ya?
Gue minta saran ke siapa dah? Ke si Javier? Ngaco anjing, ntar yang ada dia nyaranin kondom.
Ke si Kelpin? Masa minta saran ke cowonya sih elah. Gue lupa ngasih tau, si Haidar udah nerima Kelpin guys, dan hubungan mereka udah nginjek 5 bulan. Gak deng, mau ke 6 bulan.
Semoga aja gak kandas kaya gue ya bro.
Disebut kandas juga kaga, disebut kaga juga digantung dan gak ada kepastian gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA || BL LOKAL [ ON GOING ]
Teen Fiction"Buktiin kalo emang lo bener suka sama gue." "Harus pake cara apa lagi biar lo percaya sama gue yang?" "Tabrakin diri lo coba." "Oke." TIINN! SREAK! JDARRR! "EGAR BANGSAT! NGAPAIN LO LARI KE TENGAH JALAN ANYING! STRES LO?!" *** Yuk mampir, jangan l...