Jangan lupa vote & comment yak!
***
KAEGAR POV
Gue yang lagi ngelus rambut nya Iky pun, pelan-pelan ambil hp gue di nakas. Karena sekarang Iky lagi tidur di tangan gue, jadi sebisa mungkin gue ambil hp tanpa ngeganggu tidurnya yayang gue.
Pas gue liat, ternyata papa.
Ada apa ya kira-kira beliau nelpon gue jam segini?
Gue tarik pelan tangan gue, dan mindahin kepala Iky ke bantal. Anaknya agak terusik tapi gue elus pelan pipi dia supaya balik lagi tidur.
"Gue angkat telpon dari papa dulu ya sayang, sebentar gak bakal lama."
Cup!
Abis cium pipi Iky, gue keluar kamar. Dan langsung angkat telepon dari papa.
"Iya halo pa?"
'Kamu gak lagi main sama temen-temen kamu kan?'
"Ngga, kenapa?"
'Papa mau ngomong sesuatu sama kamu.'
"Soal apa?"
'Mama,'
"Mama? Emang mama kenapa?"
Lumayan lama hening. Sampe akhirnya papa kembali ngomong.
'Papa sama mama kamu mau cerai.'
Deg
Anjir.
"Pa?"
'Kita udah mutusin ini secara bulat, lebih tepatnya mama kamu yang mau pisah sama papa.'
"Tapi kenapa? Terus Egar gimana?"
'Kamu tinggal pilih, mau tinggal sama papa atau mama. Kalo kamu tinggal sama papa, kamu tetap disana. Tapi kalo kamu pilih tinggal sama mama kamu, kamu tinggal disini.'
Jangan nangis Gar, jangan. Lo jantan, lo laki, laki gak boleh nangis, yakali soal ginian aja nangis.
"Kalian gak mau pertimbangin lagi? Egar masih muda pa, masih butuh kasih sayang kalian berdua."
'Mama kamu yang minta pisah sama papa, papa gak bisa berbuat apa-apa, udah coba papa tahan mama kamu, tapi tetap aja, dia tetep mau pisah sama papa.'
"Alesan mama apa? Sampe mau minta pisah dari papa?"
'Soal itu, papa gak bisa kasih tau. Yang penting sekarang, kamu pilih papa atau mama?'
"Egar.. Egar perlu waktu pa, mau Egar pikirin dulu."
Gue matiin telpon sepihak, abis itu duduk di sofa. Gue ngusap muka gue frustasi, dan nyenderin punggung gue ke sofa, sambil natep langit-langit rumah.
"Harus banget gue alamin hal kaya gini, di usia gue yang masih muda."
Ngerasa ada benda berat di paha gue, gue pun noleh dan ternyata itu Iky. Jangan bilang kalo Iky denger pembicaraan gue sama papa.
"Kapan bangun, hm?" Kata gue, sambil rapihin poni dia.
"Tadi, gue haus."
"Mau minum?" Iky ngangguk. "Tunggu disini ya, gue ambilin."
Pas gue mau bangun, badan gue ditahan sama dia. Dia gelengin kepala, gue gak tau kenapa.
"Gue mau minum yang lain,"
Gue ngerutin dahi bingung. Yang lain? Maksudnya? Minuman berasa gitu? Atau apa?
"Mau apa sayang, biar gue beliin."
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA || BL LOKAL [ ON GOING ]
Teen Fiction"Buktiin kalo emang lo bener suka sama gue." "Harus pake cara apa lagi biar lo percaya sama gue yang?" "Tabrakin diri lo coba." "Oke." TIINN! SREAK! JDARRR! "EGAR BANGSAT! NGAPAIN LO LARI KE TENGAH JALAN ANYING! STRES LO?!" *** Yuk mampir, jangan l...