Jangan lupa vote & comment yak!
***
AUTHOR POV
"BANGSAT!"
Semua yang disitu langsung pada kaget karena Egar tiba-tiba teriak. Tuh anak tadinya lagi tidur, terus kebangun dan langsung bilang seperti itu.
"Kenapa dah? Ketindihan lo?" Tanya Kelpin.
"Jam berapa sekarang?!" Muka Egar udah panik betul.
Haikal liat jam di hp nya. Kebetulan lagi push rank sama yang lain.
"Jam 8 malem. Kenapa?"
"Anying! Kenapa kaga bangunin gue?!" Egar langsung ambil jaket sama kunci motornya. Terus rapihin rambut dulu di depan kaca.
"Emang kenapa dah? Ribut bener," Kata si Damar.
"Yayang gue elah! Mana lupa ngabarin pula, ribut lagi nih pasti."
"Halah, tinggal lo wik-wik aja pasti luluh." Omongan Damar dapet lemparan bungkus rokok dari Egar.
"Gue jait mulut bau jigong lu itu ya! Udah lah gue balik dulu!"
Egar langsung lari ke motornya, dia nyalain motor terus tancep gas ke rumahnya Iky.
Selama diperjalanan, Egar harap Iky gak ngedumel. Gak teriak, dan gak ngerog. Semoga aja yayangnya itu kalem, adem ayem seperti bidadari turun dari surga.
Sesampenya di rumah Iky. Egar langsung pencet bel, dan gak lama, pintu nya kebuka. Nampilin Kayla, bundanya Iky.
"Iky ada bun? Dia udah pulang?"
"Udah tuh, lagi di kamar." Kayla ngeliat mukanya Egar kaya gak enak di pandang gitu. "Kenapa? Berantem lagi?"
"Kayanya otewe deh bun, kalo gitu Egar ke dalem dulu ya."
"Yaudah, semangat bujuk bujang bunda nya ya."
Egar ngasih flying kiss ke Kayla. Sementara Kayla gelengin kepala ngeliat tingkah laku anak tetangga nya itu.
"Yang?"
Egar buka pintu kamarnya Iky pelan-pelan. Dan ternyata bocahnya lagi tidur. Mana masih pake baju yang tadi pagi lagi.
Cup
Dia ngecup keningnya Iky. Dan rapihin rambutnya Iky.
"Cakep banget pacar gue."
Gak lama, Iky buka matanya terus ngeliat ke arah Egar.
"Kangen." Kata Iky, dia meluk perutnya Egar. Sambil ngedusel pelan. "Lo gak ngabarin gue bangsat! Ketemu temen jadi lupa sama gue."
"Hehe, maaf yang. Gue ketiduran," Kata Egar sambil ngelus kepalanya Iky. "Lo balik jam berapa tadi?"
"Jam 7,"
"Sama Haidar kan?" Iky gelengin kepala. "Lah terus sama siapa?"
"Raxel,"
Egar diem, sambil mikir. Raxel? Namanya asing di telinga dia.
"Cewe apa cowo?"
"Ck, cowo."
"Kenalan lo apa gimana? Kok gue baru denger tuh nama,"
Iky bangun dan ngadep ke arah Egar. "Temennya si Javier, satu kelas sama dia."
"Lo kenal?" Iky gelengin kepala.
"Kaga, tuh cowo yang ada di tukang kupat tahu itu loh. Masa lupa elah,"
"Ah iya gue tau. Tapi lo gak nempel kan? Gak meluk tuh anak kan yang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA || BL LOKAL [ ON GOING ]
Teen Fiction"Buktiin kalo emang lo bener suka sama gue." "Harus pake cara apa lagi biar lo percaya sama gue yang?" "Tabrakin diri lo coba." "Oke." TIINN! SREAK! JDARRR! "EGAR BANGSAT! NGAPAIN LO LARI KE TENGAH JALAN ANYING! STRES LO?!" *** Yuk mampir, jangan l...