CHAPTER - 41

999 119 18
                                    

Jangan lupa vote & comment yak!

***

'Ky..'

'Iky..'

Gue ngerjapin mata, jelasin pandangan gue yang agak blur dikit. Pas udah jelas, gue liat ke sekitar dimana ada Haidar, bang Malvin, Kelpin, dan juga yang lainnya.

Mereka pada ngerubunin gue. Ini gue kenapa?

Kok di kerumunin gini?

"Lo ngigo kenceng bener dah, mimpi basah?"

Mimpi?

Gue ngeliat ke sekitar dimana gak ada Egar sama si cewenya sama sekali.

"Egar mana?"

Semua diem. "Bukannya Egar juga dateng ya sama tunangannya itu?"

"Ngaco nih bocah. Gak ada Egar cok, tuh anak masih di Semarang."

"Lah?"

Plak!

"Sakit bangsat! Kenapa pala gue lo pukul?" Gue natep sinis ke arah si Damar.

"Lagian, eh bentar dah. Lo bilang apa tadi? Tunangan? Egar tunangan emang?"

Gue ngangguk sambil ngelus kepala gue yang abis di geplak.

"Tau dari siapa lo kalo tuh anak tunangan?" Haikal nanya.

"Tunangan nya sendiri yang dateng nyamperin gue. Kalo gak percaya, tanya bang Malvin. Lah? Bang Malvin kemana?"

"Lagi angkat telpon."

"Btw, serius tunangan nya dateng? Ke rumah lo?" Gue nganggukkin kepala.

"Kok bisa?"

Gue gedikkin bahu. "Ya mana gue tau."

Oke, satu fakta yang gue ketahui sekarang. Ternyata, kejadian tadi itu cuma mimpi doang jir. Gue kira, Egar emang dateng ke acara ultah nya Haidar.

Tapi, buat yang Egar udah tunangan itu tetep fakta.

Cuma, gue belum bisa percaya 100% kalo belum denger kebenarannya langsung dari mulut orangnya.

Nah, yang jadi pertanyaan gue sekarang. Dari kapan gue tidur? Setau gue, abis ngasih kado ke si Haidar tuh, gue..

"Goblok, abis makan kue ultahnya si Haidar gue langsung tidur saking cape nya nangis kali ya?" Kata gue sambil nepok jidat gue.

"Kenapa gak lo samperin aja dah Egar ke Semarang?"

Gue noleh ke arah si Haidar. "Nyamperin buat?"

"Nyari kebenaran soal tunangan nya Egar."

"Gak perlu Dar, tunangannya aja cakep banget. Gue aja kalah," 

"Tapikan kita gak tau, itu kemauan Egar atau bukan. Siapa tau dia dipaksa, iya ga?"

"Ck, udah lah Gar. Gue gak mau mikirin tuh anak, mau dia tunangan atau nikah sekalipun gue gak peduli. Toh, emang dari awal aja gue gak dianggep kan sama dia?"

Haidar diem.

"Gue cowo, dia cowo Dar. Hubungan gue sama Egar tuh, gak normal. Apalagi gue, dan gue yakin juga, Egar gak sepenuhnya cinta sama gue."

"Ky? Hati gak ada yang tau."

"Emang kenyataan nya gitu. Gue gak mau banyak berharap Dar, apalagi sama manusia. Hati gue udah cape, cape sakit mulu."

***

Abis acara di si Haidar, gue langsung balik. Kalo yang lain party dulu, gue izin balik duluan karena kepala udah pusing dikit.

TETANGGA || BL LOKAL [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang