Jangan lupa vote & comment yak!
***
Adem banget elah, gak ada yang ganggu. Ternyata idup setentram ini juga enak ya, gak kaya idup gue ke belakang, banyak gebrakannya banget.
Kaya sekarang, temen-temen gesrek gue pada chat sama spam call juga. Lagian ngapain dah? Gue tau mereka khawatir tapi gak segini nya juga kali.
"Gue lagi di pantai, lagi ngadem. Bilangin ke yang lain ga usah spam chat," Kata gue ke si Haidar, itu bukan telpon sih tapi vn.
Abis itu gue taro balik itu hp, terus rebahan sambil liat ke langit yang gak begitu cerah itu.
Tiba-tiba gue kepikiran sama Egar. Kira-kira, dia bakal nikahin si Agnes itu kaga ya? Apa bener itu anaknya Egar? Tapi gue percaya kaga percaya sama tuh anak, cuma hati gue lebih ke percaya karena sebelum jadian sama gue kan, dulu tuh anak badung banget.
Cewenya aja bejibun, tapi dia belum pernah ngenalin Agnes ke gue. Cuma dia satu-satunya cewe yang gak dikenalin ke gue sama sekali, padahal pacarnya yang lain selalu dikenalin ke gue.
Apa dia cinta pertama nya si Egar?
"Ah bodo amat anjing, kenapa gue pusing-pusing mikirin tuh anak?" Tadinya ya, gue mau tidur disitu cuma mikir lagi.
Takut nanti pas bangun tiba-tiba ada di tengah laut kan bahaya.
Gue pun inisiatif buat balik. Tapi, pas liat dompet. Uang gue abis anying, gak nyadar kalo nih uang cukup buat pergi aja, gue nya juga kaga mikirin baliknya gimana.
"Bego Ky, lu emang bego, hadeh.."
Terus sekarang mau gimana? Yakali gue balik jalan kaki ke rumah. Yang ada copot ntar kaki gue.
"Apa gue telpon Egar aja?" Sedetik kemudian, gue gelengin kepala brutal. "Ogah ah, harga diri gue mau dikemanain?"
"Ngapain lo disini?"
Kepala gue spontan noleh ke sumber suara, dimana ada sepupu gue. Yakni si Javier.
"Lah? Lo sendiri ngapain disini?"
"Disuruh abang lo buat susulin lo kesini,"
"Oh," Kata gue sambil muterin bola mata males. "Terus?"
Tuh anak malah naikin alis satu. "Terus apaan?"
"Apanya?"
"Ck, ayo balik. Pake nanya, bego lu."
"Tapi sebelum balik, belok dulu ke indomaret ya???"
"Kaga, gue ga bawa duit. Langsung balik aja, gue sibuk."
Gue manyunin bibir, berharap Javier bakal luluh. "Pliss, gue lagi pengen es krim magnum, ya??"
"Cium gue dulu, baru gue iyain."
"Najis mesum, gajadi!"
"Yaudah, gue tinggal balik."
Pas tuh anak mau pergi, gue tahan tangan dia. "Jangan elah, ntar lo kena bogem abang gue."
"Itu lo tau. Pilih cium, atau gue tinggal?"
"Gak ada pilihan lain?"
"Ada."
"Apaan?"
"Jadi pacar gue."
***
Akhirnya kita berdua pun sampe dirumah. Gue lepas helm, terus kasihin ke tuh anak.
"Thanks, mau mampir dulu kaga?"
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA || BL LOKAL [ ON GOING ]
Teen Fiction"Buktiin kalo emang lo bener suka sama gue." "Harus pake cara apa lagi biar lo percaya sama gue yang?" "Tabrakin diri lo coba." "Oke." TIINN! SREAK! JDARRR! "EGAR BANGSAT! NGAPAIN LO LARI KE TENGAH JALAN ANYING! STRES LO?!" *** Yuk mampir, jangan l...