Jangan lupa vote & comment ya mek!
***
Gue muterin bola mata males. Masalahnya nih ya, tuh 2 bocah malah bucin depan gue ajg. Gila aja, mentang-mentang Egar lagi gak sama gue, dan mereka udah official jadi seenak jidat bercinta di hadapan manusia tampan nan rupawan ini.
"Bisa stop gak sat? Muak gue liatnya."
Si oknum nya langsung pada noleh.
"Halah, kaya sendiri nya kaga begitu aja."
Lo tau siapa yang ngomong tuh barusan? Ya, si Kelpin.
Gue tuh tadinya lagi quality time sama si Haidar. Mumpung sekarang hari libur kan ya sekolah. Nah, di tengah jalan ketemu sama si Kelpin. Tadinya tuh anak semotor sama si Haikal, cuma karena ketemu ayang, jadi pindah ke motornya si Haidar.
Dan gue?
Gue naik grab ajg, ngikutin mereka berdua dari belakang.
Emang asem, gue sumpahin kena prahara mulu rumah tangga lo nyet.
"Egar masih kerja?"
Haidar nanya, dan gue ngangguk doang sambil emut es krim yang gue pegang. Btw, tuh es krim dapet malak dari si Kelpin yak.
Nemenin mereka bucin, yakali gratis.
"Beruntung banget Egar ketemu sama lo Ky."
"Ya jelas lah, secara kan gue ganteng abiezzz."
Kelpin malah noyor jidat gue. Asu tenan.
"Bukan itu, semenjak dia sama lo. Tuh bocah pikirannya jadi kebuka, thanks."
"Yoi, dia kan cinta mati sama gue Pin."
"Pede banget lo sat."
"Dih, emang iya. Kalo kaga percaya lo tanyain sendiri dah ke anaknya."
"Cinta juga sekarang, gatau kedepannya. Siapa tau berpaling."
Gue natep sinis ke arah si Haidar. Apa maksud ya ngomong begitu? Maksudnya apa?
"Semoga Kelpin cepet berpaling dah dari lo Dar. Gue do'ain semoga cepet putus."
"Najis, baperan."
Gue gedikkin bahu, terus natep ke arah jalan. Kita bertiga lagi berhenti di Alfamart, ngadem karena emang cuacanya lagi panas betul.
"Biasa balik jam berapa si Egar?"
"Jam 5an,"
"Lo gak takut dia digodain cewe? Namanya cafe Ky, pasti banyak pegawai cewenya. Pacar lo kan selain tengil, cakep juga."
Kelpin anjing. Gue lagi adem-adem nya kaga mau ovt, tuh anak malah manas-manasin otak suci gue.
"Bodo amat dah, selingkuh juga gak peduli gue."
"Giliran di selingkuhin, curhat sambil nangis ke gue."
Gue lempar muka nya si Haidar pake bungkus es krim. Malah buka kartu depan si Kelpin, harga diri gue mau dikemanain sat.
"Itu kan dulu Dar, sekarang beda lagi."
"Bukan beda, tapi lebih parah. Iya kan?"
"Pin, pacar lo ngeselin amat dah. Bawa balik sono!"
"Hahaha, ayo bub kita pulang. Jangan deket-deket Iky, nanti kurapan."
"KELPIN MONYETTTT!"
***
Gue bener-bener gabut. Di rumah selain gak ada orang, Egar juga belum balik. Mana setengah jam lagi tuh anak baliknya. Ditambah, kepikiran juga sama omongan nya si Kelpin.
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA || BL LOKAL [ ON GOING ]
Teen Fiction"Buktiin kalo emang lo bener suka sama gue." "Harus pake cara apa lagi biar lo percaya sama gue yang?" "Tabrakin diri lo coba." "Oke." TIINN! SREAK! JDARRR! "EGAR BANGSAT! NGAPAIN LO LARI KE TENGAH JALAN ANYING! STRES LO?!" *** Yuk mampir, jangan l...