CHAPTER - 43

843 115 5
                                    

Jangan lupa vote & comment ya mek!

***

Seminggu kemudian..

Gue udah balik dari rumah sakit kemarin. Dan selama seminggu ini, Egar nginep di rumah gue. Cuma nih ya, kok ayah kaya agak pendiem akhir-akhir ini? Gue gak pernah liat ayah ngobrol bareng sama Egar, biasanya kan akrab betul.

Kenapa dah?

"Lo gak di cariin mama lo, Gar?" Egar yang lagi rebahan di paha gue pun, buka mata dan liat ke arah gue.

"Katanya sih mau otw sini,"

"Terus abis itu? Lo ikut balik lagi ke Semarang?"

"Kita liat aja nanti sayang,"

Posisi Egar pindah jadi ngadep ke perut gue. Dia peluk pinggang gue, abis itu ngedusel di perut.

"Sshh, sakit bangsat."

"Eh, maaf yang. Lupa, sakit banget?"

"Gak juga sih, minggir ah gue pegel."

"Baru juga sebentar yang,"

Gue nyingkirin kepalanya si Egar, terus bangun renggangin badan. Karena pegel juga men, daritadi duduk mulu nadahin kepalanya si Egar.

"Yang?"

"Apaan?"

"Cowo yang dateng pas lo kena tusuk, itu siapa dah? Kok tiba-tiba banget tinggal di rumah bekas gue."

"Oh, itu bang Malvin."

"Lo kenal?" Gue ngangguk. "Kenal darimana?"

"Ck, ketua paskibra. Satu sekolah sama gue,"

"Akrab?"

"Ya, lumayan. Selama lo gak ada, kalo gue butuh apa-apa selalu minta temenin bang Malvin, atau juga si Javier."

"Kenapa gak minta temenin ke temen-temen gue?"

Gue noleh ke arah tuh anak. "Males sat, ketiga temen lo itu nguras emosi gue mulu. Muak gue, otaknya gesrek semua."

"Tapikan, Kelpin rada bener yang otaknya."

"Kelpin tuh udah punya doi. Lo gak tau?" Egar gelengin kepala.

"Lah emang siapa pacarnya si Kelpin?"

"Si Haidar."

***

Gue yang tadinya mau minum, gak jadi belok ke dapur karena bel rumah ada yang mencet. Kira-kira siapa ya? Yang dateng malem-malem begini.

Gak terlalu malem sih, masih jam 8. Cuma, apa gak ada waktu lain?

Pas gue buka. Ternyata mama nya Egar.

"Egar ada, Ky?"

"Em, ada ma. Mau Iky panggilin?" Mama Virly ngangguk.

"Boleh,"

"Kalo gitu masuk dulu ma, duduk dulu."

"Oke."

Gue masuk, disusul sama mama Virly. Abis itu pergi ke kamar buat nemuin Egar. Tapi di tengah jalan, gue papasan sama bunda.

"Siapa yang dateng?" Bunda nanya.

"Itu bun, mama nya Egar."

"Virly?" Gue ngangguk.

"Iky ke kamar dulu ya bun."

"Iya, bunda mau temuin Virly dulu."

Bunda ke depan, sedangkan gue ke kamar nemuin Egar yang lagi mabar sama temen gesreknya itu.

TETANGGA || BL LOKAL [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang