I N G F O

1.1K 54 2
                                    

*
*
*

Bukan chapter baru, ini cuma iklan doang. Gak ada semenit, kurang dari semenit lah ya.

Lu semua mau baca atau kaga pun terserah gue kaga peduli. Cuma gue mau ngasih tau sesuatu, kalo..
























































Gue mau bilang makasih buat lu semua yang udah stay nunggu cerita ga jelas gue, atau yang udah komen dan bahkan nge vote.

Thanks banget pokoknya, semoga sehat selalu, dilancarkan rezekinya dan yang jomblo semoga di segerakan dapat pasangan ya wak.

Gak bosen lu jomblo terus? Sendal aja berpasangan, lah lu sendiri? Ntar di ketawain rembo ayamnya tok dalang noh.























Ya pokoknya gitu aja dah, thanks banget udah rela-relain nunggu cuma buat cerita gue yang freak, dan betul-betul gak tau arahnya kemana ini.

Sorry banget kalo gue gak terlalu sering up karena ya gue sebagai makhluk bumi ya, dan spesies manusia sedikit sibuk.

Tapi lebih ke nunggu mood aja sih, biar ceritanya agak nge-feel. Ya walaupun kaga ada feel nya sama sekali.

Syudah lah, capek ngetik gue.

Ini wattpad kaga mau tambah fitur vn apa? Biar nih cerita gue ganti jadi pake Vn.

Kalo iya diadain, bukannya cerita yang ada gue banyak ketawa anying 😭

Dahlah, segitu aje.

Chapter berikutnya, ntar nunggu mood gue bagus dulu ya, sabar. Orang sabar jodohnya gue.

Gak anying becanda.

Jangan mau sama gue, gue sukanya nasi soalnya. Karena kalo suka dia gak mungkin.

Dia sukanya orang lain, yang orang lain itu lebih suka sama orang lain.

***

OKE, SEKIAN DARI KAKANDA.

SALAM HANGAT UNTUK KALIAN SEMUA, LOVE U ALL, BAHAGIA SELALU.

🖤

TETANGGA || BL LOKAL [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang