CHAPTER - 13 [⚠️⚠️]

4.4K 179 7
                                    

Jangan lupa vote & comment yak!

***

Kalian semua ngira? Kenakalan Egar hanya berhenti diputing Iky doang? Tentu ngga dong, malah sekarang Egar lagi kerja rodi, namun nikmat tiada henti.

Yakni menjajah lubang hangat milik Iky.

"Ahh.. Ahh.. Ahh.. Garh.. Emmh.." Iky daritadi udah desah, udah minta berhenti juga, gara-gara Egar tuli atau gimana dah.

Erangan Iky makin bikin gairah Egar bertambah. Bukannya berhenti eh dia malah nyoba gaya baru.

2 gaya aja udah bikin Iky lelah. Dan ini gaya ke-5 yang mereka coba saat ini.

"Stophh.. Gue.. Lelah,"

"Tapi gue belum. Tunggu sampe gue cape dulu,"

Iky jelas melototin matanya. Udah lebih dari 2 jam mereka kaya gini, dan Egar belum ngerasa cape sama sekali, sedangkan Iky badannya udah sakit dan pegel semua.

"Udah plis.. Badan gue lemes,"

"Sekali lagi sayang, ini gaya terakhir."

"Akh! Bilang dulu kalo mau masukin sat! Dikira pantat gue terowongan apa, sakit ni-hmmphh.."

Egar langsung bungkam mulut Iky pake mulutnya. Melumat habis bibir Iky, dan memainkan lidah tetangganya tersebut, sampe Iky aja kewalahan buat ngimbangin ciuman nya Egar gara-gara se brutal itu. Sambil genjot sambil cipok, nikmatnya beuh, nampok betul.

"Emhhh.."

Plok.. Plok.. Plok..

"Ahh.. Garh.. Pelanhh.. Pelanhh.. Anjingghh.. Ahh.."

"Sshhh.. Ini terlalu nikmat yang, ga bisa berhenti gue."

Badan Egar sama Iky udah penuh sama keringet, entah sampe kapan mereka bakal ngelakuin hal kaya gini. Tapi kayanya, Egar bakal tempur Iky sampe malem gak sih?

"Ngghh.. Arghh.. Puting gue.. Emhhh.. Garrhh..."

Egar milin putingnya Iky, dia juga hisap bahkan sesekali narik itu puting, bikin Iky desah dan juga ngerang kenikmatan.

"Ahhh..."

Setelah puas bermain di puting, Egar lanjut kembali lanjutin aktivitas nya yakni menggenjot lubang hangat milik Iky.

"Ahhh.. Ahhh.. Ahh.. Gue, mau keluarhh.. Garrhh.."

"Panggil gue daddy dulu."

"Gamau bangsat, ahh... Geli!"

"Panggil gue daddy, atau gue tempur lo sampe malem?"

"Daddyy.. Stophhh.. Emhhhh.. Pleasee.. I, ahh.. Wanna.. Cum.."

"Gemas, of course baby.. Bareng sama gue."

Egar makin cepetin temponya, karena dia udah sampe klimaks juga. Ditambah ga tega karena liat Iky yang udah lemes gaada tenaga, takutnya tuh anak pingsan kan bahaya.

Plok.. Plok.. Plok..

"Ahh.. Ahh... Nghhh... Ahh.. Ahh.. Ahh.. Daddy.. I.. Emhh, wanna cumhh..emmhh.."

"Bersama sayang.."

"Akh!/ahh.."

Egar langsung ambruk di badannya si Iky. Sebenernya belum cukup, Egar masih pengen lagi. Cuma Iky udah lemas tidak berdaya, jadi mungkin next lain kali bisa?

TETANGGA || BL LOKAL [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang