Jangan lupa vote & comment yak!
***
Kaegar POV
Dulu, sebelum gue pindah ke tempat tinggal gue yang sekarang, gue pikir bakal kaya di rumah sebelumnya. Gak ada hal yang menarik selain tidur, makan, nyebat, nongkrong sama balapan.
Tapi setelah gue pindah, ada satu hal yang menarik perhatian gue selama beberapa tahun kebelakang.
Ya, tetangga gue.
Rumah di sebelah gue, yang jadi bestie mama gue. Apalagi bokapnya juga partner mancing babeh gue.
Cuma, masalahnya.
Selain abangnya yang keliatan galak sama gak ramah, judes pula. Ternyata adeknya gak kalah serem sat, mana banyak bacot.
Dan anehnya lagi, dari SMP sampe sekarang SMA kita hampir satu sekolah. Untungnya gak satu kelas. Kalo SMP pernah tuh satu kelas, pas kelas 3.
Tiap hari adu bacot men, sumpah tuh anak emosian banget anying.
Tapi mukannya cantik sat, dia cowo tapi cakep. Ngerti kaga si? Mukanya tuh kaya sangar cuma pretty gitu, ah pokonya imut dah.
Sayangnya kaga cocok sama body. Muka cantik begitu, body gak kek boti. Dan anehnya gue malah suka.
Pertama kali gue suka sama dia itu waktu perpisahan SMP dulu, dia nangis gara-gara dijailin sama si Jidan dkk. Nah disitu, gue jatuh cinta.
Tai, jatuh cinta pandangan pertama.
Mana mukanya lagi sembab, ada ingusnya juga. Tapi kaga keliatan jelek anying, malah pengen aing kokop.
Keselnya tuh, udah gue tolongin bukannya bilang makasih. Tuh anak malah bilang.
"Ga usah senyum sat! Senyum lo kek tukang borak!"
Dia nampar pipi gue, terus pergi gitu aja. Untung gue sabar ya, kalo kaga udah gue bogem tuh muka.
Awalnya gue ragu sama perasaan gue, karena posisinya disitu gue masih kecil kan anying, masih dibawah umur kurang ngerti soal cinta.
Jadi gue pendem aja nih rasa gue, sampe dimana kita masuk SMA, beberapa kejanggalan pun muncul.
Mulai dari gue yang ga suka kalo dia deket sama cowo lain selain gue, boncengan, atau bahkan gak ada kabar sama sekali ke gue.
Selain itu juga gue lebih peduli sama tuh anak, sikap gue yang awalnya bodo amat sama orang, cuek dan ga peduli. Datengnya tuh anak ngerubah semuanya.
Nah, hari itu gue beraniin diri buat ungkapin perasaan gue ke dia. Jujur nih ya dari lubuk hati yang paling dalam. Tapi anaknya malah bilang..
"Becanda lo ga lucu bangsat. Tapi thanks udah suka sama gue, lain kali jajanin gue baso mang Sapri ya. Gue ke kelas dulu."
Lo tau keadaan gue gimana disitu?
Gue nganga, natep tuh anak ga percaya. Dengan santainya ngomong kek gitu terus ngelengos pergi gitu aja ninggalin gue yang belum bilang apapun.
Sampe akhirnya gue kesel dan ini hati gue udah bener-bener membludak, gue spam dia kalo gue suka sama dia, hampir tiap hari gue bilang ke tuh anak.
Ketemu, di hp, di telpon bahkan dimana pun.
Dan lagi-lagi dia cuma bilang..
"Suka lo basi anying, urusin cewe lo yang bejibun itu dah. Bosen gue denger omongan lo yang itu-itu mulu."
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA || BL LOKAL [ ON GOING ]
Roman pour Adolescents"Buktiin kalo emang lo bener suka sama gue." "Harus pake cara apa lagi biar lo percaya sama gue yang?" "Tabrakin diri lo coba." "Oke." TIINN! SREAK! JDARRR! "EGAR BANGSAT! NGAPAIN LO LARI KE TENGAH JALAN ANYING! STRES LO?!" *** Yuk mampir, jangan l...