Jangan lupa vote & comment yak!
***
Lo semua bisa sebut gue bego sekarang. Gimana nggak? Di depan gue udah ada Javier sama bang Malvin. Gue lupa jir, kalo punya janji.
Pertama, gue lupa kalo mau nganter bang Malvin ke toko klontong. Kedua, gue lupa kalo Javier ngajakin gue ke rumahnya.
Yap, acaranya tante Rina.
Terus sekarang gimana? Mereka berdua udah ada di depan gue. Bingung mau pilih yang mana, atau gue anter bang Malvin dulu? Abis itu pergi ke rumahnya tante Rina?
Tapi si Javier? Emang dia bakal mau ngikut gue sama bang Malvin?
"Jadi gimana?" Javier nanya.
"Pilihan ada di tangan lo." Kata gue ke si Javier.
Eh tuh anak malah noyor jidat gue. Emang tai lo sat.
"Harusnya gue yang bilang begitu kocak. Sinting lo?"
Lah? Salah gue dimana ya kak? Kok jadi gue yang kena omel?
"Orang gue ngomong bener kok. Pilihannya ada 2, lo mau ikut gue sama bang Malvin dulu, atau mau nunggu disini?"
Javier noleh dulu ke arah bang Malvin. Tatepannya sinis betul bor.
"Ck, lama kaga?"
"Tanya bang Malvin. Lama ga bang?"
"Kayanya ngga, saya cuma mau beli alat buat kerkom."
Gue ngangguk. Terus noleh ke arah Javier. "Gimana?"
"Yaudah,"
"Yaudah apa bangsat?"
"Gue ikut."
"Reptil?"
***
BABI, SEUMUR-UMUR BELUM PERNAH GUE NAIK MOTOR BONCENGAN 3 BEGINI COK.
Mana yang nyetir si Javier lagi. Bawanya kek ngajak ke surga. Gila jir, kaya gak bawa penumpang.
Sumpah, gue udah nyebut aja di dalem hati semoga selamat sampai tujuan. Bang Malvin? Manusia satu itu kalem banget, kek menikmati gitu.
Gak kaya gue yang udah teriak-teriak kek orang kerasukan..
Akhirnya, kita sampe juga di toko klontong. Gue turun, disusul bang Malvin. Jir, rambutnya bang Malvin udah kek sapu injuk, rancung ke atas.
"Ngetawain apaan lo?" Si Javier nanya ke gue.
"Rambutnya bang Malvin, kek ayam jago."
"Gak ngaca? Rambut lo lebih dari itu."
Lah? Iyakah?
Gue pun puterin kaca spion terus ngeliat rambut gue yang bener apa kata Javier. Rambut gue kek sanggul pramugari anjing.
Tinggal pake rok, udah cakep dah.
Gue natep sinis ke arah si Javier. Terus ngajak bang Malvin ke dalem. Sedangkan tuh anak satu mau nunggu diluar katanya.
Gak level deketan sama barang di dalem.
Halah gaya lu.
Pas di dalem, gue agak sumringah karena udah lama juga gak kesini. Terakhir kesini tuh sama Egar.
Kan, Egar lagi.
Mood gue langsung anjlok denger nama Egar.
"Ky?"
Gue noleh ke arah bang Malvin. "Kenapa?"
"Kangen pacar bang."
"Punya pacar ternyata, anak kelas mana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA || BL LOKAL [ ON GOING ]
Teen Fiction"Buktiin kalo emang lo bener suka sama gue." "Harus pake cara apa lagi biar lo percaya sama gue yang?" "Tabrakin diri lo coba." "Oke." TIINN! SREAK! JDARRR! "EGAR BANGSAT! NGAPAIN LO LARI KE TENGAH JALAN ANYING! STRES LO?!" *** Yuk mampir, jangan l...