Jangan lupa vote & comment yak!
***
Gue ngerjapin mata, dikucek pelan. Sebelum akhirnya kaget karena ada di sebuah kamar, yang entah ini kamar siapa gue juga kaga tau.
Gue baru masuk ke sekolah baru, kasih gue masa tenang plis.
"Udah sadar?"
Suara itu..
"Nial?" Orangnya senyum, dia bawa nampan yang isinya makan sama air minum.
"Mereka ada nyakitin kamu?"
"Dikit sih, tapi oke." Nial ngangguk, "Kenapa gue dibawa kesini?"
Nial gedikkin bahu. Dia duduk di samping gue.
"Samuel gabut aja, makannya culik kamu."
Jir? Yg bener aje.
"Dia jadiin gue sebagai bahan gabutannya gitu?" Nial ngangguk. "Bener-bener tuh anak,"
"Untungnya dia gak nyakitin kamu, hari ini Samuel ulang tahun, makannya kaya gini."
"Emang kalo dia ulang tahun suka ngelakuin hal begini?" Nial ngangguk lagi.
"Taun kemarin Javier yang kena, dan sekarang kamu."
Sumpah, gak habis pikir sama jalan pikirnya si Samuel ini. Kek, gue dijadiin mainan njir sama dia.
"Yaudah, gue mau balik." Kata gue.
"Tunggu Samuel pulang dulu."
"Emang dia lagi kemana?"
"Tidak tau, tadi bilang katanya mau bertemu temannya."
Berhubung gue laper, jadi gue ambil aja tuh makanan. Sambil nunggu Samuel balik, gak tau baliknya kapan. Yang jelas, selain laper, gue juga bosen.
Btw, gue jadi keinget Egar. Tuh anak balik, atau liat gue diculik kaga ya? Tapi, dia kenapa kaga ada chat gue dah? Biasanya suka nyepam, tapi sekarang? Gue putusin gak ada spam-spaman tuh.
Atau emang udah gak cinta sama gue?
"Ky?"
"Eh, iya?"
"Kamu lagi mikirin apa? Kok ngelamun?"
"Gak ada, gue cuma pengen balik."
"Yakin?" Gue nganggukkin kepala. "Saya denger, kamu pindah sekolah?" Gue ngangguk lagi. "Kenapa?"
"Udah bosen, pengen pindah."
"Bentar ya Ky, saya mau angkat telepon dari Samuel dulu."
"Oke."
Pas Nial keluar kamar, Javier telpon gue. Yakin sih nih anak satu pasti nyariin gue.
"Hm, apaan?"
'Dimana lo? Kenapa belum balik?!' gue agak jauhin HP, karena si Javier ini ngomongnya agak teriak.
"Di rumahnya si Samuel kayaknya."
'Kenapa bisa ada disitu? Balik kaga?'
"Ck, gue diculik elah. Tolongin napa,"
'Bangsat, gue otw situ.'
"Ya."
Gue tutup tuh telepon, abis itu lanjut makan.
"Kangen Egar.."
***
KAEGAR POV
Jir, gede banget dah ini rumah. Yakin ini rumahnya Samuel segede ini? Tuh anak ternyata orang berada juga ya. Tapi, ngomong-ngomong..
Ngapain gue kesini sendiri?
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA || BL LOKAL [ ON GOING ]
Teen Fiction"Buktiin kalo emang lo bener suka sama gue." "Harus pake cara apa lagi biar lo percaya sama gue yang?" "Tabrakin diri lo coba." "Oke." TIINN! SREAK! JDARRR! "EGAR BANGSAT! NGAPAIN LO LARI KE TENGAH JALAN ANYING! STRES LO?!" *** Yuk mampir, jangan l...