CHAPTER - 30

1.6K 105 4
                                    

Jangan lupa vote & comment yak!

***

AUTHOR POV

Paginya, Iky sama Egar disuruh turun oleh bundanya Iky. Karena udah masuk jam sarapan juga, Kayla alias bundanya Iky susah payah bangunin tuh bujang dua.

Pertama, pintu du kunci. Kedua, pas udah dibuka pake kunci cadangan, mereka berdua tidur sambil pelukan ditambah baju nya berserakan dimana-mana.

Untung ketutup sama selimut.

Kayla naruh curiga sebenernya, tapi dia bawa enjoy. Yang penting anak bujangnya sarapan dulu, urusan bertanya ntar belakangan.

"Sshh.." Iky ngeringis pas mau duduk di kursi.

Rifal sama Kayla langsung noleh ke anak bungsu nya itu.

"Kenapa kamu?" Tanya Rifal.

"Ngilu." Jawab Iky sambil noleh ke arah Egar yang anteng ngunyah makanan.

"Apanya yang ngilu?" Tanya Rifal, lagi.

"Kaki yah, kemarin keseleo dikit." Jawab Iky asal. Yakali Iky jawab jujur karena abis Egar gempur.

Gila, goyangan Egar semalem selain nikmat dan hot, juga brutal abis.

Itu Iky yang ngomong ya, yang ngerasain pula.

"Oh, ayah kira apanya."

Sedangkan Kayla, gelengin kepala karena tau bujangnya lagi ngebohong.

"Jangan lupa diabisin ya, yang banyak pula. Semalem olahraga nya pasti semangat banget."

"Uhuk-uhuk.."

Omongan Kayla sukses bikin Iky keselek makanan nya sendiri. Sedangkan Egar masih santai kawan.

Ck, tuh anak kaya kaga ngerasa bersalah banget abis ewe gue. Anjing memang, dasar cowo! Batin Iky.

Lah? Lu juga kan laki?

Abis sarapan, Egar pamit mau ketemu temen-temennya di basecamp. Tadinya sih Iky mau ikut, cuma gak jadi karena Haidar ngajak keluar.

"Nanti kabarin gue kalo udah sampe tempat." Kata Egar sambil pasang helm nya.

"Lo sampe jam berapa di basecamp?"

"Gak tau, kalo bosen ya balik." Iky cuma ber-oh doang. Sedangkan Egar natep mukanya Iky.

"Kenapa?"

"Bekas cupangan gue keliatan, pantes aja bunda ngomong gitu pas sarapan."

Iky langsung kaget. Dia ngeraba-raba sekitar muka sama leher atau tangan, takutnya Egar ngecupang setiap inci tubuhnya Iky pas malem.

"Jir, dimana?"

"Deket jakun lo."

Iky langsung nutup jakun nya pake tangan. "Bangsat lo! Gimana kalo bunda tau kegiatan kita semalem?"

"Emang udah tau." Jawab Egar dengan muka santai nya itu.

"WATDEHEELLLLLLL!" Iky teriak dramatis. "A-ah.. Bool gue perih banget sat, lo entot gak kira-kira!"

"Ya mau gimana lagi, lubang lo nikmat."

"Tai lo! Sana pergi dah!"

"Mau gue anterin kaga yang?"

"Gak usah! Gue berangkat dijemput Haidar."

"Oke, kiss dulu."

"Emoh! Bau jigong!"

TETANGGA || BL LOKAL [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang