CHAPTER - 3

3.6K 207 3
                                    

Jangan lupa vote & comment yak!

***

Paginya gue langsung cek kondisi bibir gue. Takutnya tiba-tiba bengkak dan berbekas, tapi pas diliat gue ngelus dada, ternyata tidak ada bekas apapun sama sekali.

Gue natep tajem ke arah tuh anak yang masih molor. Padahal ini udah setengah 7, waktunya sekolah bro.

Biar pandai, kaya upin dan ipin.

"Lo kaga mau bangun?" Si Egar cuma melekin mata sebelah, terus merem lagi. "Udah siang elah."

Gak lama, bocahnya bangun terus duduk. "Jam berapa?" Dia nanya, tapi matanya masih merem.

"Setengah 7."

"Oh, masih pagi."

Anying, sumpah. Dia malah lanjut tidur. Kalo gue bangun jam segitu, udah panik banget, war wer wor sana-sini. Ribut kaya tetangga baru beli mobil baru.

"Lo kaga mau sekolah?"

"Masih pagi yang,"

"Yaudah gue tinggal. Lo disini aja terserah, gue berangkat bareng Galang."

"5 MENIT, TUNGGU GUE 5 MENIT."

Kena lo, wkwk.

Buat yang pengen tau, selain Javier. Galang tuh musuh bebuyutan nya si Egar di sekolah. Bedanya kan kalo Javier ga satu sekolah, nah kalo sama si Galang ini dia satu sekolah.

Dan Galang juga udah terang-terangan bilang kalo dia suka sama gue. Bukan suka sebatas temen, tapi lebih dari itu. Satu sekolah juga tau kalo dia BI/Bisex. Tapi anaknya walaupun berandal, dia ga pernah tuh ngusik atau ganggu gue.

Kecuali kalo lagi ada maunya, tapi dia minta nya juga secara baik-baik.

Kalo dibanding sama Egar sih, gue lebih pilih Galang ya. Karena sumpah emang sebaik dan sepengertian itu, cuma sayangnya gue nya aja kurang suka sama si Galang.

Kenapa?

Jawabannya ya karena ga suka.

"TELAT GUE TINGGAL!"

Katanya 5 menit, tapi mandi aja lebih dari 5 menit. Padahal gue cuma becanda tadi, tapi nyatanya orangnya beneran dateng ke rumah gue.

Ya, si Galang.

Sumpah ya, gue gak ada chat dia. Gak minta dia buat dateng ke rumah, tapi kok?

Apa cuma kebetulan doang ya?

"Hai," Duh, pagi-pagi di sapa orang ganteng, lumayan nambahin mood.

"Hai bro, udah lama gak liat. Kemana aja lo?"

"Seminggu kemaren dapet skor dari bu Inggit. Lo sehat Ky?" Gue nganggukkin kepala.

"Sehat, lo sendiri?"

"Sama sehat, mau berangkat sekolah?"

"Iya,"

"Bareng sama gue, mau?"

"Gak bisa, dia berangkat sama gue."

Dan ya, detik itu juga suasana berubah drastis. Yang tadinya pagi ceria, jadi pagi berhawa mendung nan gelap gulita.

Padahal aslinya emang cerah sih.

"Oh, yaudah kita berangkat bertiga."

"Maksud?"

"Lo sama Iky, gue sama motor gue."

"Yaudah gas."

Dan ya, kita bertiga pun berangkat sekolah. Tadinya gue mau nanya dulu ke Galang, kenapa dia di skor tapi nih tuyul satu malah keburu dateng, jadi ga sempet buat nanyain.

TETANGGA || BL LOKAL [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang