CHAPTER - 29 [ 🔞 ]

2.1K 118 5
                                    

Jangan lupa vote & comment yak!

***

Gue bingung, Egar ngajak gue jalan-jalan sore balik sekolah. Tapi nih anak dari pulang sampe sekarang tiba di tempat, bengong mulu. Kenapa dah?

Kemasukan setan?

Atau jangan-jangan, lagi kelilit utang?

Mau nanya gue gengsi, gak nanya penasaran. Apa gue nanya aja kali ya? Tumben banget gue ngeliat Egar diem kaya gini.

Kayanya ada yang kaga beres nih.

"Lo kenapa dah?" Dia noleh, terus senyum abis itu nyenderin palanya ke bahu gue.

"Elus kepala gue yang.."

"Pala yang mana?" Tanya gue, dan si Egar ngedongak ngeliat ke arah gue.

"Maunya pala yang mana sayang?"

Gue muterin bola mata males, terus ngelus kepala tuh anak.

"Kalo pengen cerita, cerita aja."

Tiba-tiba hening, lumayan lama. Ya sekitar 5 menitan. Abis itu, Egar bangun dan duduk.

"Nyokap gue selingkuh,"

"Uhuk-uhuk.. Serius lo??!" Egar ngangguk. "Demi apa mama selingkuh?"

"Kemarin, balik jogging sama lo. Gue ke kamar mama, terus.."

Sumpah, pake acara di potong segala omongannya. Kan gue jadi tambah penasaran jing.

"Terus apaan? Lanjut aja gak usah pake jeda."

"Kayanya mama udah lama nyelingkuhin papa. Soalnya gue nemu foto-foto mama sama selingkuhan nya 2 tahun yang lalu."

"Gar?"

"Gue awalnya kaga pengen percaya yang, cuma karena adanya foto itu hati gue berkata lain."

Gue narik pelan kepala Egar, terus taro di bahu gue.

"Apa karena alesan ini mama ngajak cerai yang? Bahkan udah 2 minggu ini gue gak ketemu sama mama, beliau aja gak ada nanyain kabar gue lewat whatsapp,"

"Masih ada gue."

"Gue pengen ketemu mama, pengen dipeluk mama.."

Gue ngehela nafas, gak lama badan Egar agak geter. Jangan-jangan nih anak nangis? Alhasil gue lepas pelukan nya dan nangkup wajah dia.

"Lo nangis?"

"Hehe, dikit."

"Ga usah nangis elah, kalo lo mau ketemu mama lo. Kenapa gak lo telpon aja?" Kata gue sambil hapus jejak air mata di pipinya itu.

"Gak pernah di angkat."

"Coba dulu sekarang, siapa tau diangkat."

Egar ngangguk, dan dia ngambil hp nya di saku celana seragam. Karena kita berdua masih pake seragam sekolah ya.

"Diangkat?" Tanya gue penasaran.

"Belum yang, masih berdering."

1 menit berlalu..

'Halo?'

Egar sengaja nge-loud speaker supaya gue juga bisa denger.

"Ma.."

'Iya Gar, kenapa? Mama lagi sibuk,'

"Kapan pulang ma? Egar kangen mama, pengen ketemu."

'Loh? Papa kamu belum ngasih tau emang?'

TETANGGA || BL LOKAL [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang