CHAPTER - 20

1.6K 122 5
                                    

Jangan lupa vote & comment yak!

***

Sementara di sisi lain, Egar kali ini lagi nyebat bareng temen-temennya. Sambil mikirin cara supaya Iky balik lagi ke tangan dia.

Dan beberapa menit yang lalu, dia dapet chat dari Javier, ngasih tau alamat dimana Iky di sembunyiin sama Kemal. Kali ini Egar cukup berterimakasih karena Javier ternyata gak seburuk yang dia pikir.

"Jadi, apa rencana lo sekarang? Sumpah, gue takut Iky jadi mangsa kedua setelah Homas, anggota nya yang lalu mati gara-gara bang Kemal." Kata Kelpin panjang lebar.

Egar ngehela nafas, dia injek sisa rokoknya terus natep temennya satu persatu.

"Gue gak punya cara lain selain datengin tempat bang Kemal." Kata Egar.

"Yakin lo? Tanpa rencana? Plan A atau Plan B gitu?" Tanya Damar. "Gar, gue tau lo sayang sama Iky. Tapi inget, lo juga harus sayang sama nyawa lo sendiri."

"Terus mau gimana lagi? Gue yakin dia pasti lagi ketakutan disana Dam, gak ada orang yang ngerangkul atau ada di pihak dia."

"Jangan gegabah Gar, masih ada Javier yang ya kurang lebih 5% bisa kita percaya." Kata Haikal sambil megang bahunya Egar.

"Gue khawatir banget sumpah,"

"Kita semua juga khawatir sama Iky, bukan lo doang."

"Jadi, rencana nya gimana?" Tanya Egar.

"Mending tidur dulu ga sih? Besok sekolah, yakali bolos mulu." Omongan Kelpin dapet anggukan dari semuanya, dan mau gamau Egar pun ikut ngeiyain.

***

Besoknya...

Egar dkk lagi jalan di koridor sekolah, tapi tiba-tiba rekan-rekannya Iky dateng dan ngehalangin langkah kakinya Egar.

"Temen gue lo apain?" Tanya Akmal, Egar yang denger itu ngeruttin alis bingung.

"Maksudnya?"

"Ck, pura-pura bego nih manusia satu. Lo sembunyiin Iky dimana? Galang bilang lo yang nyembunyiin temen gue, ngaku lo!"

Lah? Galang tau darimana dah soal ini. Padahal, baik Egar maupun Iky gak terlalu deket juga sama tuh anak. Dan akhir-akhir ini Iky pun jarang bareng sama Galang karena Galang nya juga jarang keliatan.

"Dia tau darimana soal Iky?" Haikal pun nanya.

"Soal itu gak penting, point paling penting disini adalah. Dimana temen gue? Iky, dia udah 3 hari gak sekolah, kita chat pun gak dibales sama sekali." Kata Haidar.

"Lo semua gak perlu tau Iky dimana. Biar masalah yang sekarang, kita yang urus." Jawab Egar.

Faiz tiba-tiba cengkeram kerah bajunya Egar. "Jangan pernah lo sakitin Iky!" Haidar sama Diki langsung narik balik Faiz buat ngejauh dari Egar.

"Sampe kapan pun Iky gak bakal gue sakitin, lo tenang aja."

"Oke, gue pegang omongan lo. Tapi kalo sampe dia kenapa-kenapa, taruhan nya lo sendiri."

Haidar dkk pun pergi ninggalin Egar disana. Damar ngeri banget liat mukanya Haidar yang sangar. Pantesan aja dia kepilih jadi ketua OSIS.

Dan mereka pun lebih memilih masuk ke kelasnya, ya walaupun gak ikut belajar tapi yang penting absen masuk.

Selama di kelas, Egar terus-terusan kepikiran Iky. Dia udah spam chat, udah call baik no wa ataupun seluler tapi tetep gak ada balesan atau jawaban dari yayangnya itu.

TETANGGA || BL LOKAL [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang