🐱O35 : Sebuah Confess

146 19 0
                                    

Typo bertebaran dan salah kata

Happy Reading

Double update buat kalian, semoga kalian suka ❤
________________________________________

Sang omega tidak mengatakan sepatah kata apapun beberapa menit lalu, ia bahkan tidak ingin bergabung dalam obrolan para alpha itu. Ia tidak bisa, apa yang ia katakan? Ia merasa otaknya tidak bisa menghubungkan kata-kata yang tepat untuk keluar dari bibirnya. Ia tidak tahu harus berbuat apa, ingatannya terus terlintas di kepalanya sepanjang waktu dan ia tidak tahu bagaimana menafsirkan tanda-tanda itu.

Jimin sedari tadi sudah menyadarinya, ia bisa melihat Yoongi yang terlalu pendiam saat kepulangan mereka dari konser, ia tidak suka melihatnya seperti ini, ia akan mencobanya untuk mengajak si manis bergabung dalam obrolan.

Tapi tetap saja ia di abaikan.

"Yoongi hyung! Yoongi hyung!" sang maknae berseru kencang membuat omega manis itu langsung menyingkirkan pikirannya untuk melihat ke depan. Mereka memandangnya dengan berbagai ekspresi, Yoongi menjadi malu sendiri karena tatapan mereka. Apakah mereka telah berbicara dengannya sedari tadi dan bahkan ia tidak menyadarinya? Ini sungguh memalukan!

"Kau baik-baik saja? Terjadi sesuatu?"

"T-Tidak ada, aku baik" bohong Yoongi. Jungkook mengkerutkan keningnya mendengar jawaban itu.

"Apa kau yakin baik-baik saja? Sedari tadi kau selalu melamun, ada apa denganmu hyung?" tanya Namjoon, Taehyung di sebelahnya mengangguk dengan pertanyaan sang leader.

Yoongi menundukkan kepalanya, ia tidak tahu harus berkata apa kepada mereka, kata pertama yang ia ucapkan tadi sudah keluar dari bibirnya dan itu membuatnya semakin stress pada dirinya sendiri. Apa yang terjadi padanya? Ia selalu tahu apa yang harus dikatakan, ia selalu melakukan segalanya seperti itu dan sekarang mengapa begitu sulit untuk mengeluarkan kata-kata itu keluar?! Situasi ini sangat berbeda masalahnya, semua alpha itu benar-benar membuatnya bingung.

Yoongi tersentak kecil saat merasakan sebuah tangan lain memegang tangannya yang berada di pangkuan. Ia melirik ke arah Jimin yang memberinya senyuman suportif sehingga ia bisa menceritakan kepada mereka apa yang terjadi padanya.

Namun Yoongi segera menarik tangannya dari Jimin sambil menghela napas panjang.

"Kau tidak mengatakan apapun yang terjadi padamu, kau ini kenapa? Kau diam selama kita duduk disini dan kau bahkan belum mengomentari tentang konser kita, namun kau tidak mengatakan apa-apa, ada apa denganmu Yoongi?" tanya alpha yang lebih tua.

"Kalian pasti tidak akan mengerti.." jawab Yoongi dengan suara seperti bisikan.

"Apa?" Yoongi melihat ke arah Hoseok yang menyilangkan kedua tangannya di depan dada."Kau tadi mengatakan apa? Kami tidak mendengar"

Yoongi menelan salivanya dengan susah payah, ia tak mau berkata apa-apa, ia tidak tahu apa yang terjadi pada dirinya, tidak peduli seberapa banyak ia mengulas setiap sensasi baru dan hangat yang ke-enam alpha itu rasakan padanya hanya dalam beberapa menit saja, itu hanya membuatnya semakin bingung, bukan? Memang benar ada kalanya ia mencoba untuk sedikit menekan apa yang ia rasakan. Tapi sekarang sepertinya ia akan meledak, mereka tidak memahaminya dan ia tidak mau berbicara karena alasan yang sama, karena ia pikir ia akan memberitahu mereka apa yang terjadi di dalam pikirannya serta hatinya. Sial, kupu-kupu itu bahkan belum menghilang di dalam dirinya.

"Yoongi hyung" kali ini Taehyung yang berbicara."Kau bisa ceritakan pada kami apa yang terjadi padamu. Kita teman, kan?"

"Teman?" Yoongi mendengus geli ketika mendengar kata itu."Apa yang membuat kalian berpikir seperti itu setelah semua keributan yang kalian buat... Hanya karena kalian sekarang tau aku seorang omega, setelah semua yang kalian lakukan, perkelahian kalian, kompetisi konyol kalian itu— apakah menurut kalian ini masih namanya teman?"

Omega Among Alpha - [BTS X MYG] ✔ (SEDIKIT BAGIAN DI REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang