hari terus berlalu, kakek barack belum kunjung sembuh dari sakitnya, padahal telah diperiksa oleh dokter, makan obat atau apapun tapi tetap saja, kakek barack masih sakit sakitan dan terbaring lemah di kasur.
farhanna membawakan semangkok bubur untuk sang kakek, dia duduk di kursi yang berada di samping ranjang.
"kek, makan dulu yuk.. sini biar farhanna bantu suapin." farhanna mulai mengaduk bubur itu dengan sendok.
dia lalu membantu kakek barack untuk duduk dan punggungnya di sandarkan di ranjang.
setelah itu, ia mengarahkan sendok berisi bubur itu pada kakek barack, setelah beberapa saat akhirnya sang kakek pun mau membuka mulutnya.
"hanna." lirih kakek barack memanggil nama gadis itu.
"ya kek?"
"bagaimana dengan pertanyaan kakek yang waktu itu? apa sekarang udah ada jawabannya?"
farhanna langsung ngeh terhadap apa yang di maksud oleh kakek barack, "um, iya kek.. tapi, kayak nya hanna gak bisa menuhin keinginan kakek deh, hanna.. belum siap menjadi seorang ibu di usia muda, hanna belum siap mengandung, melahirkan lalu merawat bayi.."
"maaf kek, kayaknya hanna gak bisa menuhin keinginan kakek." ucap farhanna, kakek barack tersenyum namun senyum itu terlihat mengandung sebuah kekecewaan.
"iya sayang, gak apa apa kalau sekarang kamu masih belum siap, tapi kakek harap suatu hari nanti kamu siap ya,"
farhanna lalu menganggukkan kepalanya.
✂️
hari ini, tepatnya hari senin setelah upacara, seluruh murid di berikan pengumuman tentang akan ada penilaian adiwiyata, setelah pengumuman selesai di sampaikan semua murid bubar kecuali ketua murid di setiap kelas dan pengurus osis.
berhubung jonathan adalah ketua murid di kelas, dia terpaksa harus tetap berada di lapangan.
ketua murid dan pengurus osis di pisahkan, jonathan berada di barisan kumpulan para ketua murid, setelah beberapa saat akhirnya guru mulai menjelaskan apa itu adiwiyata dan lainnya.
saat jonathan tengah fokus fokusnya mendengarkan penjelasan, tiba tiba bahunya terasa di colek colek, pria itu menoleh ke belakang untuk melihat siapa yang tengah usil padanya.
"ck, alexandro.. lo ngapain ada di sini?" tanya jonathan pada si buaya darat.
alexandro hanya menyengir, "ya karna gue itu ketua murid di kelas, makanya gue ada disini." ucapnya dengan nada bicara yang terkesan bangga pada diri sendiri.
"lo jadi ketua murid? kelakuan kayak setan gitu diangkat jadi ketua murid? harusnya lo itu jadi ketua setan."
"idih, enak aja! gue itu di angkat jadi ketua murid karna jiwa gue yang mencerminkan seorang pemimpin, makanya gue di angkat jadi ketua murid di kelas."
"dih, gue yakin wali kelas lo pasti nyesel karna udah angkat lo jadi ketua murid di kelasnya,"
"sotoy!"
kedua pria itu terus berdebat sampai akhirnya guru yang tengah menjelaskan di depan pun melihatnya.
"hei! kalian berdua, bercanda nya nanti dulu! dengerin saya yang lagi ngomong di depan, nanti pas di tanya tugas nya apa kalian pasti gak bakalan bisa jawab."
KAMU SEDANG MEMBACA
menikahi 5 pria?
Romancemenikah dengan 5 pria sekaligus? ah.. bullshit. terserah apa kata kalian, tapi.. inilah takdir farhanna.. menikah dengan 5 suami sekaligus yang merupakan.. cerita tanggal : 24/06/2024