saripudin dan reva

67 2 0
                                    

time skip, kini sudah 3 hari si farhanna berstatus sebagai istrinya kelima pria itu.. hari ini, dia memutuskan untuk kembali bersekolah.. soalnya ngapain juga di rumah, dia ngerasa bosen dan gak ada kerjaan.

setelah selesai sarapan, farhanna lalu membawa tas nya dan bersiap untuk berangkat sekolah..

dia mencari keberadaan si jonathan, biasalah.. untuk nebeng ke sekolah.

kalau ada yang nanya, kenapa milih bareng sama jonathan dibanding sama suami yang lainnya?

yo ndak tau, kok nanya ke author.

hehe canda, mungkin aja karna biasanya juga bareng sama jonathan.. jadinya dia milih buat sama jonathan aja.

farhanna mencarinya ke mana mana, namun tak ada dimanapun.. hingga salah satu asisten rumah pun bertanya.

"nyari siapa non?" tanya bi esih.

"nyari si jojon.. bibi liat gak?"

"kayak nya dia ada di bagasi deh, non.. coba non cek aja ke bagasi."

farhanna lalu mengangguk, "bagasi ada di sebelah mana, bi?"

"oh, non belum tau ya? kalo gitu.. mari ikut saya."

bi esih pun mengantarkan farhanna menuju bagasi, dan ternyata benar.. ada si jonathan di sana, tengah memanaskan mesin motornya.

di sana juga ada reynard, alexiss dan alexandro kecuali si reyvand.. entah ada dimana pria itu, farhanna tak perduli.

"jojon!" teriak farhanna pada jonathan.

jonathan menoleh, "ada apa? mau nebeng ke gue ya? maaf maaf nih ya.. kalo mau nebeng, kembaliin dulu uang gue yang elo pinjem waktu itu." ucap si jonathan.

"waktu kapan?"

"waktu elo minjem duit pas belanja di alfamart, pas elo bilang duit nya ketinggalan."

farhanna mengerutkan alisnya, "oh.. yang waktu itu, kok elo masih inget sih?" tanya farhanna.

"cih, tentu aja gue inget.. mana mungkin gue ngelupain duit gue yang berharga." jawab jonathan.

farhanna memutar kedua bola matanya, "iya iya.. entar gue ganti kok, tapi.. gue nebeng ke elo ya? boleh ya?"

"kagak! elo harus bayar dulu duitnya.. kalo belum bayar, gue gak ngasih elo izin nebeng ke motor gue."

farhanna cemberut karna kesal, "elo pelit bener sih!"

"bodo amat."

farhanna memalingkan muka, tiba tiba terdengar sebuah suara seperti menyapa si farhanna.

"good morning.." sapa si alexiss.. dia tersenyum pada farhanna.

farhanna memutar bola matanya, "udah gue bilangin, jangan ngomong inggris ke gue.."

alexandro terkekeh geli, "selamat pagi, farhan." sapa alexandro.

alis farhanna mengerut, "apa? farhan?"

alexandro mengangguk, "iya.. nama elo farhan, kan?"

farhanna mengerutkan alisnya, tiba tiba alexiss pun menimpali percakapan, "eh.. nama dia hanan bukan?" tanya alexiss.

hah? apalagi itu hanan? jauh banget dari nama gue..

jonathan menahan tawa nya, farhanna menghela nafas, "nama gue bukan farhan.. apalagi hanan.. nama gue farhanna!" jawab farhanna.

"bodo amat.. pokoknya gue bakal tetep manggil farhan."

"alexiss hanya mengikuti kakek.. kakek sering memanggilmu hanan, makanya alexiss manggil kamu hanan juga." sahut alexiss.

menikahi 5 pria?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang