"kenapa kakek malah jodohin aku sama dia? kenapa kakek gak minta persetujuan dariku terlebih dahulu?" kesal jonathan.
"untuk apa kakek minta persetujuan kamu segala?"
jonathan mengerang kesal, "argh, tapi kek... seharusnya kakek tanyain dulu hal ini ke jonathan.. jangan main memutuskan aja." protes jonathan.
"pokoknya keputusannya sudah bulat, kamu akan di jodohkan dengan farhanna."
jonathan mengepalkan tangannya, dia kesal sekali, "jonathan gak mau dijodohin kek! jonathan masih laku kok kek, gak mesti di jodohin segala.. apalagi jonathan kan masih sekolah.. jonathan pengen fokus sekolah."
"memangnya kamu perduli sama sekolah? di skorsing aja kamu mah senang, karna gak usah repot repot ke sekolah kan?"
jonathan menatap kesal, "pokoknya jonathan gak mau di jodohin.. kakek gak bisa maksa maksa jonathan."
sedangkan farhanna terus memprotes pada ayah dan ibunya untuk membatalkan perjodohan itu.
"kalau kamu nolak, kakek bakalan sita motor kesayangan kamu.. kartu kredit dan lainnya.. kakek juga bakalan ngeluarin kamu dari mansion ini... buat apa punya cucu yang gak nurut?" ucap sang kakek.
jonathan membelalakan matanya, reynard dan alexandro saling bertukar pandangan, alexiss tengah mengamati drama perjodohan yang disuguhkan dihadapannya... sedangkan reyvand, dia terlihat tak perduli sedikit pun..
jonathan sebenarnya masa bodo terhadap kartu kredit.. soal uang mah dia bisa cari sendiri, tapi.. dia tak sanggup bila motor kesayangannya disita.
"kakek, tolong lah.. jangan kayak gini."
"kalo kamu gak mau kayak gini, kamu harus nerima perjodohannya." jawab sang kakek.
jonathan menghela nafas dengan berat, dia menggusar rambutnya dengan kasar.
saat dia akan pasrah menjawab, tiba tiba dia terfikirkan seEbuah ide.
"oke, jonathan akan terima perjodohan ini.. asalkan.. yang dijodohin sama farhanna bukan hanya jonathan, tapi.. reyvand, reynard,alexiss dan alexandro juga." ucap jonathan sambil tersenyum licik.
"dan, kalau misalnya hubungannya berlanjut ke jenjang pernikahan.. jonathan pengen, mereka ber empat pun menikahi farhanna.. artinya, kami berlima menikahi nya.. gimana, kek?" tanya jonathan.
orang tua farhanna membelalakan matanya mendengar hal itu, sedangkan kakek barack dengan cepatnya hanya menganggukkan kepala.
"ya, boleh.. kalian berlima akan dijodohkan dan dinikahkan dengan farhanna."
mendengar hal tersebut, sontak membuat orang orang yang ada di sana tak terima.
"kakek kenapa setuju, kek? ini gila kek.. masa kita berlima menikahi satu wanita?" ucap alexandro terlihat tak terima.
"iya.. betul apa yang dikatakan oleh alexandro, 5 pria menikahi satu wanita itu terdengar.. nyeleneh." timpal reynard.
kakek barack tak menanggapi protesan para cucu cucunya, dia menatap kedua orang tua farhanna yang terlihat agak shock.
"bagaimana? apakah kalian setuju?" tanya kakek barack.
kedua orang tua farhanna saling bertukar pandangan, mereka terlihat.. agak ragu-ragu.
"kakek? apa kakek serius?" tanya ayah farhanna.
"tentu saja, untuk apa kakek bercanda?"
kedua orang tua farhanna sebenarnya tak setuju.. namun, dia sudah terlanjur merasa tak enak hati bila menolak.
KAMU SEDANG MEMBACA
menikahi 5 pria?
Romancemenikah dengan 5 pria sekaligus? ah.. bullshit. terserah apa kata kalian, tapi.. inilah takdir farhanna.. menikah dengan 5 suami sekaligus yang merupakan.. cerita tanggal : 24/06/2024