13

1.4K 195 9
                                    

🔞



Freen menggeliatkan tubuhnya dan mengerjapkan matanya perlahan saat sinar mentari mulai menyapa retina matanya, freen merasakan ia sulit menggeliatkan tubuhnya karena lengan kokoh Becky melingkar pinggang freen dengan begitu erat, freen tersenyum dan perasaan nya berbunga-bunga, freen menyentuh lengan Becky dengan pelan sebelum akhirnya ia membalikkan tubuhnya menghadap Becky.

Ternyata Becky masih tertidur lelap, saat tidur saja terlihat sangat tampan, untuk pertama kalinya selesai bercinta akhirnya freen bisa melihat Becky di samping nya, biasanya Becky selalu bangun lebih awal dan meninggalkan freen sendirian dengan keadaan tidak romantis.

Freen menyentuh bibir berbentuk love itu, becky memang putih dan seksi membuat freen gila, freen tersenyum dan menyingkap selimut Becky, ia tertawa melihat milik Becky yang masih lemas.

Freen menyentuh nipple kecoklatan Becky dengan gemas dan menekan nya, Becky masih belum bangun ternyata, tangan freen dengan pelan turun ke bawah dan menyentuh milik Becky yang masih tertidur lemas, freen mengusap nya dengan pelan ia benar-benar suka dengan Junior tampan itu.

"Apa yang tadi malam masih belum cukup?"

Freen terkejut saat mendengar suara itu, ia melihat ke atas ternyata Becky sudah membuka matanya dan melihat ke arah freen, freen hanya tertawa kemudian menaikkan tubuhnya ke atas Becky, hingga kedua payudara nya menempel di dada bidang becky.

"Belum cukup Becky, bagaimana?"

Becky tersenyum dan menarik ujung hidung freen dengan kuat, membuat freen meringis kesakitan.

"Dasar gadis nakal"

"Tapi kau suka kan? Wajah mu terlihat puas"

Grep!

Becky membalikkan posisi nya menjadi freen yang di bawah dan ia menindih tubuh gadis itu, freen tersenyum menatap wajah tampan yang mulai berhasrat itu.

"Kau ingin lagi, ayo lakukan"

Freen menekan pantat Becky dengan kedua kakinya yang sudah mengangkang lebar, ia tidak malu lagi jika itu adalah becky, Becky tersenyum dan semakin menundukkan kepalanya sebelum akhirnya mendaratkan mulutnya di depan liang kewanitaan freen.

Becky membuka kedua belahan lipatan itu dengan jarinya, liang vagina freen memerah cukup menjadi bukti bahwa permainan Becky sangat kasar.

"Apakah aku menyakiti mu..?

"Ti-tidak.. ahhh nikmat"

Tubuh freen menggeliat saat lidah panas Becky menggelitik klitoris nya naik-turun dengan gerakan memutar, freen merasa seluruh tubuhnya seperti terbakar.

"Ah hahh..mhh Becky"

Tubuh freen terangkat ke atas saat lidah itu bergerak sangat lincah, freen menekan kepala Becky di bawah sana dan menarik rambut Becky.

"Akhh mhh shh Becky shit, lidah mu kurang ajar!!"

Tubuh freen menggeliat bagaikan cacing kepanasan, ia terus mendesah dengan keras lidah Becky mengobrak-abrik liang kewanitaan freen, dada freen sampai membusung ke atas saat ia mencapai pelepasan hanya karena permainan mulut Becky.

"Ahh Becky"

Becky menjilat cairan orgasme freen kemudian memainkan klitoris itu dengan jarinya, vagina freen benar-benar sudah sangat basah karena ulah becky yang merangsang nya tanpa ampun, Nafas freen memburu, gairah nya langsung memuncak.

Becky naik ke atas tubuh freen dan tangan nya naik meremas kedua payudara itu dengan kuat, freen langsung menggenggam milik Becky yang sedang berlutut di depan nya saat ini, freen mengocok milik Becky dengan cepat dan mengulum nya dengan rakus.

Love is incalculable Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang