Halo halo halo semuanya, kembali lagi nih dengan cerita nya Dede Iki. Double update pas hari kemerdekaan itu kesengajaan aku sih hehehehe ya sambil melupakan enha konser tapi aku gak bisa Dateng huhu. Untuk kalian yang gak bisa nonton baca cerita ku ini aja yuk, jangan lupa votemennya ya, oh ya spoiler dikit aku bakalan ada cerita baru nanti tapi masih ada di draft tinggal cari tanggal mainnya aja. Selamat membaca semuanya, semoga suka
Ni-ki memarkirkan sepeda miliknya tepat di parkiran tempat latihannya. Setelah pulang dari sekolah, ia segera datang ke tempat latihannya karena jadwal untuk berlatih diadakan hari ini.
Ni-ki menatap gedung bernuansa putih dan abu-abu itu sejenak. Meskipun badannya sangat pegal sekali karena baru saja pulang sekolah beberapa menit lalu, rasanya pegal itu menghilang entah kemana.
Ni-ki berjalan masuk kedalam gedung itu. Ia menatap kearah sekelilingnya yang cukup ramai hari ini. Mulai dari kakak seniornya yang sedang berbincang satu sama lain, para orang tua yang terlihat tengah mendaftarkan anaknya menjadi bagian dari mereka, beberapa pelatih yang sedang mengobrol dengan serius di sofa, dan teman-temannya yang tengah menunggu kedatangannya seperti biasa.
"Ilyoung demam," ucap Jaehyung saat sudah berada di depan Ni-ki.
Ni-ki mendengar berita buruk itu pun langsung mengerutkan dahinya karena teman latihannya itu sedang demam karena kecapekan tentunya. Ni-ki menganggukkan kepala dan menoleh kearah teman-temannya yang lain, "Kalian ada yang gak enak badan juga gak?" tanya Ni-ki kepada teman-temannya yang lain karena khawatir teman-temannya itu jatuh sakit.
Mereka menggelengkan kepalanya sedangkan Jaehyung menganggukkan kepalanya, "Aku kena flu, ini aja batuk sama pilek," ujar Jaehyung kepada Ni-ki.
Ni-ki menghela nafas sejenak, "Kalian jaga kesehatan okey? Minum vitamin setiap harinya, jangan banyak minum es sama makan makanan pedes. Kalo perlu ganti aja makanannya pake sayur kayak aku," ucap Ni-ki kepada semua teman-temannya.
"Makan sayur?" sahut salah satu teman Ni-ki.
Ni-ki menganggukkan kepalanya dengan mantap, "Iya, itu disuruh sama Papa ku katanya itu tantangan sampai aku selesai tanding. Mungkin itu tujuannya biar aku selalu sehat dan gak gampang sakit," jawab Ni-ki dengan sejelas-jelasnya.
"Seorang Nishimura Riki makan sayur? Biasanya pizza," cicit Jaehyung yang berada di samping Ni-ki.
Ni-ki melayangkan tatapan tajamnya kearah Jaehyung yang tengah tertawa karena berhasil meledeknya, "Yeuh, minimal kalo ngeledek orang itu nyadar situ suka makan sayur atau gak," ucap Ni-ki dengan nada meledeknya.
Anggota tim Ni-ki lainnya yang melihat kedua manusia itu bertengkar perkara sayur puji tertawa. Tak berselang lama, Yong Hoon menghampiri mereka dengan pakaian biasanya yaitu menggunakan kaus berwarna dengan celana training.
"Sudah hadir semuanya?" tanya Yong Hoon dengan tangannya yang memegang papan jalan beserta pulpen.
Ni-ki menggelengkan kepalanya, "Ilyoung sakit coach. Demam katanya Jaehyung," jawab Ni-ki sambil menatap kedua netra pelatihnya tersebut.
Yong Hoon mengangguk, ia mencatat nama Ilyoung dengan keterangan 'sakit' pada kertas yang terdapat pada papan jalan di tangan Yong Hoon, "Kalian harus jaga kesehatan kalian ya. Makan makanan yang sehat dan hindari makanan cepat saji dan es dulu. Biar kalian gak demam," ucap Yong Hoon.
Anak-anak didik Yang Hoon pun mengangguk sementara Ni-ki membuang pandangannya kesegala arah. Yong Hoon yang menyadari tingkah Ni-ki yang sangat aneh itu pun mengerti bahwa ucapannya seperti menyindir kepada Ni-ki.
"Jangan makan makanan cepat saji terus kamu Ni-ki. Gak sehat makanan itu tau," ucap Yong Hoon kepada Ni-ki.
Ni-ki menganggukkan kepalanya meskipun pandangannya tetap tertuju dengan yang lain, "Iya iya," jawab Ni-ki singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Papa is My Hero || Jake & Ni-ki (ON GOING)
Roman pour Adolescents"Pa, Bunda gak sayang Ni-ki lagi ya? Kok bunda lebih milih di atas sana? Ni-ki kangen bunda, Pa. " Kisah seorang anak laki-laki yang tumbuh dewasa tanpa sesosok ibu di dalam kehidupan nya. Di dalam hidup Ni-ki hanya ada sang papa, yang selalu siap s...