Happy reading😘
Hari ini Alina sudah bersiap akan pergi interview, HG group adalah nama perusahaan yang akan Alina datangi. Ia sudah sangat siap bahkan Alina juga memotong rambutnya sedikit lebih pendek agar terlihat lebih fresh,anggap saja itu seperti buang sial.
Alina naik ojek online agar lebih cepat dan hemat,setelah menempuh perjalanan sekitar 20 menit akhirnya ia sampai, gedung perusahaan tempat ia datangi sekarang ternyata lebih besar dari perusaahaan yang lama.
"You can do it Alina."Alina menyemangati dirinya sendiri sebelum masuk.
Saat bertanya ke resepsionis,karyawan yang bernama Nina lebih dulu mengatakan bahwa ia sudah di tunggu sedari tadi.
"Mbak Alina silakan naik lift menuju lantai 6 nanti belok kiri tanya saja sama karyawan disana ruangannya pak Rendra."beritahu tahu Nina.
"Ooh oke, makasih ya Nina."ucap Alina lalu pergi keruangan yang Nina arahkan tadi.
Walaupun sedikit bingung tapi akhirnya Alina menemukan ruangan Rendra,Kakak sepupu dari Bella ini tidak berubah sama sekali. Masih tampan walaupun sudah menjadi seorang suami dan ayah.Rendra langsung menanyakan hal-hal seputar pekerjaan Alina yang lama dan sepertinya pekerjaan yang akan ia berikan sesuai dengan kriteria yang perusahaan cari. Tak lama ia memberikan satu dokumen untuk Alina kerjakan.
Hanya membutuhkan waktu satu jam untuk Alina menyelesaikan pekerjaan yang Rendra berikan, hasil pekerjaannya mendapatkan pujian dari Rendra. Pria itu bahkan sampai memberikan dua jempol untuknya.
Setelah itu Rendra langsung menunjukkan meja kerja untuk Alina dan juga mengenalkan beberapa karywan yang akan menjadi rekannya."Ini Tia, itu Bagas dan yang ini Romi." tunjuk Rendra dan syukurnya semua menyambut Alina dengan baik dan ramah.
"Hai Alina."sapa semuanya.
"Terima kasih semua,mohon kerja samanya."ucap Alina tersenyum.
Alina langsung bekerja hari ini juga dikarenakan posisi yang diberikan untuk Alina memang sudah lama kosong,ditambah lagi beberapa project harus terhenti karena masalah ini.
"Saya gak nyangka yang di rekomendasikan Bella ternyata kamu, kamu beda banget Na,Hi hi hi."
"Iya Mas,makasih banyak ya sebelumnya udah terima aku kerja disini."
"Kamu diterima bukan karena saya tapi karena kemampuan kamu."Rendra memberikan beberapa dokumen kepada Alina dan memintanya untuk membackup semua datanya."Saya tinggal dulu ya kalo ada yang gak ngerti telpon aja."
Alina mengangguk sambil tersenyum."Mas, atasan disini galak gak sih?"
"Biasa aja sih menurut Mas, tapi dimana-mana bos pasti galak kalo kita gak bener kerjanya."ucap Rendra dan Alina mengangguk setuju,setelahnya Rendra pamit pergi dan Alina melanjutkan pekerjaannya.
Alina bekerja sangat serius karena ia memang sudah bertekad untuk itu,ada adik yang membuatnya semangat untuk bekerja.
Sudah jam makan siang tapi Alina masih menatap komputer dihadapannya.
"Kak Nana, ayok istirahat dulu."Ajak Tia.
Alina melirik jam dan sudah jam 12 siang,ia segera membereskan barang-barangnya."Ayok."
Alina dan Tia berjalan beriringan, sebagai karyawan yang lebih lama Tia memperkenalkan Alina kepada beberapa karyawan yang mereka lewati saat menuju kantin.
"Kak mau makan apa?"tanya Tia sambil membolak balik buku menu, ia juga menawarkan beberapa makanan yang menurutnya enak.
"Ya udah deh nasi soto aja sama es teh."pilih Alina dan Tia langsung mengangguk lalu memanggil pelayan untuk memesan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjebak semalam
ChickLit#dewasa Alina dan Ghani bangun dalam keadaan tanpa sehelai benang,keduanya berada dalam kamar hotel yang sama. keduanya mencoba mengingat apa yang terjadi semalam tapi hanya Alina yang mengingatnya. Sementara tidak dengan Ghani,pria itu bingung sete...