Hi!
Jangan lupa kasih komentar dan vote:)
Leone masuk ke dalam hutan terlarang Entrinnia, Dia memakai jubah berwarna hitam yang menutupi seluruh tubuhnya sehingga dia terlihat seolah adalah pria misterius yang tanpa takut memasuki hutan terlarang di Entrinnia.Perlahan kabut dalam hutan menyamarkan gerak-gerik Leone. Postur tubuhnya tidak lagi terlihat, Leone masuk ke dalam hutan yang terdalam sehingga dia tidak terlihat lagi.
Leone tidak memiliki rasa takut sama sekali, Tidak seperti orang-orang yang takut akan rumor adanya hewan buas dan kehadiran penyihir di hutan tersebut.
Rumor tersebut hanyalah bualan yang diciptakan untuk menyamarkan pergerakan manusia yang membentuk sebuah tempat perkumpulan di kedalaman hutan.
Tempat yang dimaksud adalah kedudukan dari pasukan khusus yang Leone kelola tanpa otoritas dari Kaisar ataupun para dewan istana.
Leone mendatangi tempat kedudukan pasukan khususnya, Disana para pria muda telah menunggu kedatangannya.
"Kapten."panggil mereka secara bersamaan ketika Leone masuk ke dalam perkumpulan mereka.
"Kalian temukan sesuatu yang menarik?"tanya Leone tanpa basa-basi lagi.
"Ada rumah sakit yang menerima pasien baru dengan luka tembak dilengan kirinya, pasien tersebut seorang laki-laki bertubuh pendek dan wajahnya tidak mempunyai ciri-ciri sebagai orang Entrinnia."
"Kau dapatkan data dirinya?"
Addam menggelengkan kepalanya."Tidak kapten, Tapi perawat memberi tahu kalau pria tersebut memakai jubah berwarna hijau tua dan terdapat satu gambar atau simbol pada permukaan kulitnya."
Leone mengangkat satu alisnya, Dia mengepalkan tangannya."Kartazen?"
"Kami memikirkan hal yang sama, Kapten."sambung Addam.
"Ada penyusup di Entrinnia, Dan mereka masuk ke dalam kediamanku."gumam Leone, Dia menatap semua bawahannya."Orion Glideroy tidak bisa diabaikan, Sialan itu masih mencari cara untuk merebut Entrinnia."
"Namun bukankah dia sudah dikalahkan dalam perang beberapa tahun yang lalu? Seharusnya bukan hal yang mudah untuknya membentuk kembali pasukannya."
"Itu yang menjadi motivasi bagi Pria itu. Ini ancaman besar dan tidak bisa diabaikan."Leone menggeram
Ancaman Kartazen yang kali ini sudah masuk ke Entrinnia tidak bisa diabaikan begitu saja. Apalagi saat salah satu dari mereka dengan mudah menyusup masuk di Narenth Manor untuk membahayakan nyawanya serta nyawa Eleanor.
"Kami khawatir kalau serangan musuh akan terjadi lagi di kediamanmu, Kapten. Tidakkah kau meminta beberapa prajurit untuk melindungi Narenth Manor?"
Yah, Leone sempat memikirkan hal yang sama. Namun mengingat hubungannya dengan Kaisar sedang tidak baik-baik saja akan sungguh memalukan jika Leone meminta beberapa dari prajurit inti untuk melindungi kediamannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eleanor
Roman d'amourEleanor Calanthe dan Leone Natheron dijodohkan oleh keluarga mereka. Bagi Eleanor pernikahan ini adalah tradisi keluarganya, Yaitu dengan menikahi seorang prajurit hebat notabene seorang pahlawan perang. Namun disisi lain dia tidak pernah bertemu de...