CHAPTER 21

1.1K 123 12
                                    

SELAMAT SIANG, READERS!

Jangan lupa untuk vote dan komentar Pada Chapter ini dan Terima kasih kepada kalian semua yang sudah memberikan vote serta komentar di Chapter Sebelumnya








Leone membawa Eleanor keruangan lain, Dimana dia bisa berbicara berdua dengan wanita itu tanpa sanggahan dari Nyonya Cecilia ibu dari Eleanor atau dari pihak keluarganya.

Sudah tentu dia membutuhkan jawaban yang jelas dari Eleanor yang dengan lantang tanpa ragu telah memberikan keputusannya untuk tidak membatalkan pernikahan mereka.

Rahangnya mengeras, matanya menajam mencoba mengintimidasi wanita yang berdiri di depannya dengan tenang sambil terus mempertahankan tatapannya yang lembut.

"Kenapa kau tidak menyetujui pembatalan pernikahan ini? Bukankah kau sudah setuju dari awal?"Tanya Leone penuh penekanan disetiap kalimat yang dia keluarkan.

"Aku tidak pernah mengatakan persetujuan sejak awal,"

Leone memperbaiki ucapannya "Itu ibumu,"

"Ibuku mengambil keputusan untuk hidupku sejak awal, Untuk menikahimu dan berpisah darimu. Aku sama sekali tidak pernah membuat keputusan yang diambil oleh diriku sendiri, Dan hari ini aku mengambil keputusanku sendiri."Eleanor menjelaskan semuanya kepada Leone, Namun Leone membantah semuanya.

"Keputusan ibumu sudah tepat untukmu, Eleanor. Dan menurutku menyetujui pembatalan pernikahan ini adalah yang terbaik untukmu, Memangnya apa yang masih kau harapkan dari pernikahan ini jika tidak dibatalkan?"

"Jadi kau berharap ini dibatalkan?"Eleanor balik bertanya kepada Leone, Jelas membuat Pria itu marah karena tidak menjawab pertanyaan darinya.

"Aku bertanya terlebih dahulu, Sebelum itu kau tidak boleh bertanya,"Ujar Leone menghela nafas berat

Eleanor menganggukkan kepalanya
"Baiklah, Aku memilih untuk tidak menyetujui pembatalan pernikahan ini karena terikat dengan janjiku,"

"Dengan Luke? Anak itu bukanlah urusanmu, Eleanor."Leone menyanggah

Eleanor tersenyum tipis lalu dia menggelengkan kepalanya. Dia tidak membuat janji apapun dengan Luke, dan keputusannya pun tidak didasarkan oleh anak laki-laki yang tidak tahu apa-apa itu.

"Aku membuat janji dengan Tuhan."Ungkap Eleanor membantah tebakan dari Leone.

Jawaban Eleanor membuat Leone terdiam, Pria itu tidak memberikan sanggahan sama sekali sehingga Eleanor menjelaskan apa yang baru saja dia katakan.

Eleanor Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang