Hello Readers!
Jangan lupa kasih vote dan komentar:)
*3000 kata!Tanpa disadari setahun telah berlalu. Setahun telah berlalu sejak Leone diperdebatkan oleh kaisar tentang posisinya dan meragukan loyalitasnya. Selama waktu ini, Leone telah menunjukkan kemampuan luar biasa dalam strategi militer dan kepemimpinan, dan memperkuat posisinya sebagai Jenderal terkemuka. Di luar itu, Leone juga menunjukkan sisi lembut dan perhatian terhadap Eleanor.
Hubungan antara Leone dan Eleanor berkembang menjadi lebih dekat dan pribadi. Mereka sering menghabiskan waktu bersama di luar acara resmi, berbagi cerita, dan saling mendukung. Leone, yang dikenal dengan ketegasan dan kekuatan di medan perang, menunjukkan sisi yang lebih lembut dan penuh perhatian kepada Eleanor, menciptakan ikatan yang mendalam. Eleanor, dengan keanggunan dan kepintarannya, memberikan dukungan emosional dan intelektual kepada Leone, membantu mengatasi tantangan yang dihadapinya sebagai Jenderal.
Mereka berdua sering terlihat berdiskusi serius di tempat yang tenang, menyusun strategi dan merencanakan masa depan bersama. Kehadiran Eleanor di samping Leone memberikan kestabilan emosional yang sangat berarti bagi pria tersebut, sementara Leone memberikan Eleanor rasa aman dan dukungan yang ia butuhkan.
Leone sangat terkesan dengan kecerdasan Eleanor dan kemampuannya untuk memahami situasi sulit yang dia hadapi.
Eleanor memang dikenal karena kemampuannya untuk memikirkan segala sesuatu secara mendalam dan menyeluruh sebelum memberikan pendapat atau keputusan, bahkan ketika situasinya mendesak.
Tentu saja latar belakangnya sebagai bangsawan terhormat dan berpendidikan tinggi, serta statusnya sebagai istri Jenderal militer, sangat mempengaruhi cara berpikir dan tindakannya. Pengalaman dan pendidikan tersebut membantunya untuk selalu berpikir mendalam sebelum membuat keputusan.
Untuk membantu Leone, Eleanor melakukan beberapa hal. Seperti memberikan saran strategis dan pandangan yang tajam mengenai situasi yang dihadapi Leone, berdasarkan pemikirannya yang mendalam. Menggunakan pengaruhnya sebagai bangsawan untuk mendukung kebijakan atau keputusan yang menguntungkan bagi Leone dan mengorganisir atau memfasilitasi dukungan dari pihak lain, baik dari keluarga, teman, atau kolega, untuk membantu memulihkan reputasi atau posisi Leone.
Namun jangan salah sangka, kepedulian Eleanor terhadap Leone bukan hanya sekadar menjaga citra suaminya. Dia juga berusaha memastikan bahwa citra Leone di hadapan kaisar tetap positif karena kaisar salah mengira bahwa Leone telah mundur dari loyalitasnya. Selain itu, Eleanor juga ingin melindungi dirinya sendiri dari kemungkinan dampak negatif yang bisa timbul jika citra Leone yang buruk di mata kaisar.
Mempertimbangkan kesalahan Leone yang berselingkuh, tindakan Eleanor untuk memperlihatkan kepedulian di hadapan publik dapat berfungsi sebagai strategi ganda. Ini tidak hanya membantu memperbaiki citra Leone di mata kaisar dan bangsawan, tetapi juga menunjukkan bahwa dia lebih baik dari suaminya, Atau kata lainnya agar Leone merasa berhutang kebaikan kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eleanor
RomanceEleanor Calanthe dan Leone Natheron dijodohkan oleh keluarga mereka. Bagi Eleanor pernikahan ini adalah tradisi keluarganya, Yaitu dengan menikahi seorang prajurit hebat notabene seorang pahlawan perang. Namun disisi lain dia tidak pernah bertemu de...