🐱O53 : Feromon-nya

194 20 7
                                    

Warning! Threesome 21+ (MinGaHope)

Jijik banget loh ini. Gak suka kan? Silahkan keluar, gak usah bacot. Yang kekeuh pengen tetep baca jangan salahin authornya. Sekian :3



Typo bertebaran dan salah kata

Happy Reading

__________________________________________

Pergi berbelanja pakaian tidak ada dalam rencana Yoongi dan sepertinya ia tidak keberatan menemani dua alpha-nya itu.

Tapi kali ini ia benar-benar tidak mau, ia perlu istirahat, jadwal mereka sungguh padat. Acara serta wawancara pun yang seakan tidak ada habisnya sungguh membuatnya semakin merasa lelah saja.

"Sebaiknya kita membeli sesuatu selain celana" kata Hoseok sambil melihat beberapa celana yang terlalu longgar, ia suka memakai pakaian seperti itu dari dulu sampai sekarang, tapi akhir-akhir ini ia tidak terlalu menyukainya.

"Kau selalu saja mengeluh" ujar Jimin sambil meletakkan kaus biru muda di depannya."Menurutku Yoongi akan terlihat sangat cocok dengan pakaian ini"

"Terlalu mencolok"

Sang omega hanya tersenyum ketika ia melihat para alpha itu sedang membicarakan hal yang konyol tentang pakaian apa yang akan membuatnya terlihat lebih baik. Ia tidak suka mendengar mereka mengatakan hal-hal seperti ini, ia bisa memilih pakaian sendiri! Ia tidak membutuhkan bantuan para alpha, tetapi jelas bahwa mereka akan senang membantunya. Lagipula, masing-masing dari mereka memiliki gaya fashion tertentu, apalagi mereka pasti ingin melihat sang omega berpakaian dengan cara terbaik. Meskipun Yoongi tidak pernah mempersalahkannya.

"Kenapa kalian tidak membiarkanku memilih sendiri saja?" ucap Yoongi sambil meregangkan tangannya ke atas karena pegal, ia sudah lelah duduk disini sedari tadi sambil mendengarkan obrolan keduanya tentang pakaian.

Sedangkan Hoseok meneguk salivanya susah payah saat melihat bagaimana kemeja tipis Yoongi sedikit terangkat, memperlihatkan perut tummy yang mulus serta keliatan sekali nipple merah muda sang omega di hadapan kedua hungry wolves itu. Jimin pun bahkan tidak melewatkan pemandangan di depannya ini, ia menyeringai sambil menatap Yoongi yang awalnya tidak mengerti apa yang diinginkannya, tetapi semuanya menjadi jelas hanya dalam beberapa saat, jadi ia segera tersenyum balik kepada keduanya.

"Aku akan menyukainya" kata Hoseok."Tapi menurutku kita harus memilihkan pakaian yang bagus untukmu, menurutmu bagaimana?"

"Aku lebih suka memilihnya sendiri" jawab Yoongi sambil menatap kedua alpha itu yang sepertinya terlalu fokus padanya, mereka memperhatikannya dengan tatapan lapar yang hanya membuat mulutnya kering.

Ia mengusap tanda itu saat ia merasa ada sedikit rasa geli, itu sepertinya sebuah ajakan, Yoongi merasakan pipinya memerah seketika sehingga ia bisa memahaminya sedikit, mereka berdua menginginkan sesuatu yang lebih. Ia telah mendengar bahwa tanda itu membuatnya merasakan semua yang ia lakukan, dan sekarang ia merasakan libido dari kedua alpha itu yang menatapnya semakin bergairah.

"Kau yakin ingin melakukannya sendiri?" tanya Jimin sambil mendekatinya dengan langkah mantap."Kami bisa membantumu, omega" Jimin mengusap pipinya dengan lembut."Kami tidak keberatan untuk membantumu"

Yoongi tidak tahu apakah ia ingin mengikuti permainan kecil yang mereka ciptakan atau tidak. Tetapi, lihatlah mata gelap mereka berdua itu yang begitu menatapnya, memperhatikan bagaimana mereka praktis menunggu saat yang tepat untuk memojokkannya dan membawanya, ia tidak menduga sesuatu seperti ini akan terjadi dan apalagi di toko pakaian begini, mereka tidak bisa melakukannya di tempat seperti ini, seseorang pasti dapat melihat mereka, dan itu sangat berbahaya. Begitulah yang dipikirkannya saat ini.

Omega Among Alpha - [BTS X MYG] ✔ (SEDIKIT BAGIAN DI REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang