EP10. Promise.

1.5K 108 8
                                    

Double up!

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

Komen ya, komen jangan lupa.

***
Mungkin kalau ditanya pengalaman apa yang paling menarik ketika SMA.

Pasti Soomin, Sora, Seojin, dan Seohyun akan menjawab jika saat Haneul berantem.

Kejadian itu tentu saja mana mungkin bisa dilupakan begitu saja oleh mereka, gila aja coba.

Kapan lagi bukan bisa melihat Haneul ngamuk-ngamuk sambil Jambak rambut orang gitu.

Haneul sih sudah biasa saja jika teman-temannya membahas hal itu, apalagi setelah tau jika dirinya berantem gara-gara memperebutkan Seohyun.

Rumornya sudah tersebar begitu saja, heran sekali bukan?

Hubungan Haneul dan Seohyun masih sama seperti biasa.

Triple S itu mungkin masih bingung bagaimana bisa Seohyun dan Haneul bersikap biasa aja setelah kejadian itu.

Namun buktinya mereka sudah masuk kuliah juga tetap saja dua orang itu gak punya hubungan sama sekali, konyol bukan?

Seohyun fokus dengan pertandingannya, sedangkan Haneul sibuk dengan kursus memasaknya, lebih tepatnya Haneul sekarang ikut kelas membuat kue.

Jika masakan biasa dia sudah biasa melakukannya, bahkan makanannya selalu dibilang enak oleh banyak orang.

Mereka masih suka ketemu di kampus walaupun mereka berbeda jurusan.

Intinya mereka berlima beda jurusan semua.

Ada Soomin yang mengikuti jejak sang mama yaitu mengambil jurusan matematika, lalu Sora yang mengambil jurusan hukum, Seojin dia memilih untuk menjadi dokter, makanya dia mengambil jurusan kedokteran gigi.

Lalu Haneul? Karena dia sangat suka dengan berbau makanan, maka dia mengambil jurusan teknik pangan.

Terakhir sang bungsu yaitu Seohyun, dia mengambil jurusan yang sama seperti pamannya, yaitu teknik sipil.

Mereka berada di 5 fakultas yang berbeda.

Tapi tetap saja mereka bakalan ketemuan sih, entah di taman kampus atau di kafe.

Kadang mereka kebetulan suka bertemu ketika berpapasan juga.

Gedung fakultas mereka walaupun jaraknya jauh namun saling melewati satu sama lain.

Ya intinya begitulah, tapi jelas yang paling sukses diantara mereka yang masih kuliah itu adalah Seohyun.

Jika Sunghoon mengikuti pertandingan sampai di SMA saja, maka beda dengan Seohyun yang sampai ikut grand prix mewakili negaranya.

Dia benar-benar jauh lebih gila dibandingkan papanya sendiri, kalau kata Sunghoon biar anaknya saja yang melanjutkan karirnya di ice skating.

Terbukti juga jika Seohyun selalu memenangkan pertandingan tersebut, entah pertandingan di negara sendiri ataupun di negara orang.

Ngomong-ngomong tentang 5 orang tersebut, sekarang mereka lagi pada kumpul di rumah Seojin dan Seohyun.

Ada para orang tua mereka juga, kecuali orang tua Sora tentunya, tidak perlu dibahas untuk hal ini.

Oh jelas ada Jinseo juga, jangan lupakan cowok itu.

Mereka sedang ada di ruang tamu sambil berbincang-bincang satu sama lain.

Mata Seohyun melirik kearah mamanya yang sedang ngobrol dengan maminya Haneul.

Entah sedang bicara soal apa, tapi tampaknya cukup serius walaupun sesekali mereka suka ketawa juga.

Fate! -sungjake✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang