33. Possessive.

2.5K 321 46
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

Komen ya, komen jangan lupa.

***
Semakin bertambah hari, semakin besar juga perut Jake saat ini.

Hari ini keluarga Sunghoon ada yang menikah, jadi otomatis Sunghoon dan istrinya yang sedang hamil itu datang ke pesta pernikahan hari ini.

Sebelum pergi kesini, Sunghoon tadi mendengar semua keluhan yang keluar dari mulut Jake soal perutnya yang tambah besar dan tidak ada pakaian yang cocok untuk dia gunakan hari ini.

Kalaupun ada ya palingan hanya sebuah kaos longgar, mana mungkin Jake datang pakai baju santai seperti itu.

Berakhir dengan Jake yang terpaksa menggunakan kemeja dan yang dia pasangkan dengan sebuah vest rajut, biarkan saja deh terlihat santai, daripada dia pakai kaus.

Hanya kemeja ini yang muat ditubuhnya saat ini, dia akan membeli pakaian lain nanti.

Benar-benar pakaian Jake berbeda sekali dengan suaminya yang pakai jas saat ini.

Ada Soomin yang berada di gendongan suaminya itu, tidak dengan Jake yang memilih untuk menahan dirinya agar tidak oleng.

Gila aja berat badannya bertambah drastis sekali, dia makan apapun yang dia suka dan itu tidak bisa dia kontrol sama sekali, maklum namanya juga hamil anak kembar.

"Jake!" sapa Jinseo yang mendekat kearah Jake yang melirik kearah adik iparnya itu.

Padahal cowok ini sering bertemu dengan Jake, tapi kenapa kelakuannya seperti jarang ketemu gitu.

"Yo," balas Jake sambil duduk di bangku yang ada di belakangnya.

Dia sebenarnya bisa duduk, tapi dasaran dia saja yang tadi pengen ikutan berdiri, labil emang.

Jinseo menyapa kakaknya dan juga Soomin, walaupun Soomin kelihatan melirik sekilas kearah Jinseo sebelum dia fokus kearah lain.

Ya memang susah ya ternyata mendekati Soomin, kasihan.

"Bagaimana dengan kondisimu?" tanya Jinseo sambil melirik kearah kakak iparnya yang sedang menoleh ke dirinya.

"Menurutmu bagaimana? Aku sudah capek bicara tentang pakaianku yang tidak muat semua tadi," balas Jake disambut dengan tertawaan oleh Jinseo.

Lagipula dia tau dan tidak pernah mengalami, namun di sekitarnya sudah ada beberapa orang yang hamil jadi lucu saja melihat tingkah mereka.

"Kakakku pasti jadi korban ocehanmu."

"Jelas, lagipula dia yang tanggung jawab karena sudah membuatku begini," balas Jake yang di dengar oleh Sunghoon.

"Bukannya kamu yang tidak mau pakai pengaman? Jadi bukan salahku kalau kamu hamil," sahut Sunghoon yang malah membuat Jake sebal sendiri.

Lagipula gak malu banget bahas masalah ranjang di depan Jinseo gitu.

Padahal Jinseo biasa aja, pada dasarnya kan dia juga yang menyuruh Jake agar cepat-cepat berhubungan sama kakaknya, bahkan memberikan saran juga.

Jadi tanpa perlu berpikir juga pasti cowok ini lebih berpengalaman daripada Jake itu sendiri.

"Oh, iyakah? Ternyata Jake yang gak mau kakak pakai pengaman?"

Jake menatap tajam Jinseo yang malah kembali bertanya kepada kakaknya itu, sudah jelas cowok ini mendengar perkataan suaminya tadi.

Kenapa juga harus ditanya lagi?

Berasa Jake yang mesum coba? Walaupun kan yang memulai semuanya memang Jake ya, muka Jake langsung memanas mengingat semua kelakuan konyolnya beberapa bulan belakangan ini.

Fate! -sungjake✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang