EP2. Haneul.

1.3K 168 18
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

Komen ya, komen jangan lupa.

Buset setelah tamat langsung sepi nih book🤣

***
Seohyun berjalan melewati gerbang sekolahan bersama dengan Seojin yang berjalan di sebelahnya.

Mereka kali ini naik bis, tadi mamanya bisa saja mengantar mereka ke sekolah, tapi dia sadar jika mamanya sama-sama harus cepat pergi kerja.

Makanya Seohyun langsung bilang jika dia bisa naik bis sendiri, Seojin yang mendengar hal tadi cuma bisa mengikuti apa yang adiknya mau.

Jake cuma bisa berterima kasih kepada anaknya dan pergi kerja, Sunghoon juga bisa aja mengantar kedua anaknya sekolah namun ya gitu dia juga harus segera pergi kerja.

Apalagi arah sekolah anaknya beda dengan arah law firmnya.

Intinya Seohyun dan Seojin sampai dengan baik ke halte sekolahan mereka, mereka itu bukan anak orang kaya yang manja sampai harus selalu diantar ketika sekolah.

Jika Seohyun sudah bisa bawa motor ataupun mobil sendiri, tampaknya dia akan bawa kendaraan sendiri ke sekolah.

Tapi itu masih sebuah khayalan mengingat mereka masih SD.

Soomin berbeda sekolah dengan mereka, kakak mereka itu sekolah di dekat tempat papa mereka kerja, makanya Soomin pergi dengan papanya tadi.

Kemungkinan mereka akan bersama ketika di SMP.

"Hei Park Seohyun."

"Kenapa Park Seojin," balas Seohyun saat mendengar kakaknya itu baru saja menegurnya.

Seojin cuma mendengus membuat Seohyun memutarkan kedua bola matanya, kakaknya yang cuma jarak 10 menit darinya itu memang tidak jelas ya.

"Aku ada pertunjukan nanti hari jumat pastikan kamu libur dulu dari pelatihan mu dan datang ke pertunjukan ku," ucap Seojin yang tampak ditanggapi dengan malas oleh Seohyun.

Seojin sampai menggerak-gerakkan lengan adiknya itu agar mau pergi ke pertunjukannya.

"Hei, pertunjukan ku gak seburuk itu!"

"Yang bilang buruk siapa?" balas Seohyun sambil ditatap tajam oleh kakaknya.

Tapi Seohyun cuma menjulurkan lidahnya mengejek Seojin.

"Pastikan kamu datang!" ucap Seojin sebelum dirinya berjalan menuju ke kelasnya bersama dengan teman-temannya.

Karena dia beda kelas dari kembarannya makanya Seohyun berjalan pergi ke kelasnya sendiri saat ini.

"Sora, kamu ngapain disini?" tanya Seohyun yang berjongkok di dekat Sora yang memperhatikan got di hadapan mereka itu.

"Jepitan rambutku jatuh kesana," balas Sora sambil murung membuat Seohyun yang melihat itu cuma bisa bingung sendiri.

Kalaupun berhasil ditemukan emangnya cewek ini masih mau menggunakan jepitan rambut itu?

"Tinggal beli lagi, lagipula jepitan rambutmu kan ada banyak," ucap Seohyun yang dibalas dengan dengusan oleh Sora.

"Emang sih, tapikan tetap saja akan terlihat aneh jika aku hanya menggunakan satu jepitan disini," balas Sora sambil menunjuk keatas kepalanya itu.

Hanya ada jepitan pita yang terpasang di rambut cewek di hadapannya.

"Kalian sedang apa menatap got gitu?"

Seohyun dan Sora menoleh kearah belakang mereka dimana ada Haneul yang bertanya dengan lembut ke mereka berdua.

Fate! -sungjake✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang