37. Ignorant.

2.2K 269 23
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

Komen ya, komen jangan lupa.

***
Sudah sebulan setelah kepergian Yura, Jake benar-benar memeriksa jenis kelamin kedua anaknya itu.

Kali ini ada Soomin yang ikut pemeriksaan dengan Jake dan Sunghoon.

Jake sedang berbaring di atas ranjang sambil melihat monitor yang ada diatasnya itu.

Sama hal dengan Sunghoon, tapi laki-laki itu memilih untuk berdiri sambil menunjukkan monitor di depannya ke Soomin yang tampak penasaran di gendongan papanya itu.

"Lihat sayang, ini adik-adikmu," ucap Sunghoon dengan lembut membuat Soomin cuma bisa menepukkan kedua tangannya sambil mengikuti ucapan dari papanya barusan.

"Adik?"

"Iya, adik."

Selesai pemeriksaan, Jake berkata jika dia memilih untuk memeriksa sendiri jenis kelamin kedua anaknya, makanya dokter di hadapannya itu memberikan sebuah surat kepada Jake.

Posisi mereka masih berada di rumah sakit karena ada Minseo yang baru saja melahirkan.

Makanya mereka sekalian untuk datang menjenguk temannya itu, Jake memegang surat di tangannya dengan kuat saat suaminya mencoba membuka pintu kamar di hadapan mereka itu.

Jake takut, dia tidak akan merasakan hal yang sama dua kali kan?

"Biasa aja ekspresimu, Jake."

Seketika Jake langsung menoleh kearah Minseo yang berbaring di ranjang sambil menoleh kepadanya dengan senyuman terpasang di bibirnya.

Cowok itu kelihatan baik-baik saja, tidak ada masker oksigen yang menutupi mukanya seperti dia melihat Yura.

Bahkan disini ada box bayi juga, Jake seketika langsung mendekat kearah Minseo dan menggenggam kuat tangan temannya itu.

"Aku menepati janjiku bukan?"

Jake menganggukkan kepalanya, dia merasa senang mendengar perkataan dari Minseo barusan.

Sunghoon sih cuma bisa memiringkan kepalanya melihat kelakuan istrinya dan teman istrinya itu, kenapa Jake lebih tampak bahagia daripada suaminya Minseo sendiri.

Lagipula apa yang dijanjikan oleh Minseo kepada Jake coba? Sunghoon sedikit penasaran.

Dia menurunkan Soomin yang berada di gendongannya dan membiarkan kaki kecilnya berjalan kesana kemari, lagipula ruangan ini cukup luas, tampaknya Minseo memilih kamar VVIP.

"Nah sekarang aku penasaran kamu menepati janjimu tidak."

"Emangnya aku pernah berjanji sesuatu kepadamu?" balas Jake saat mendengar perkataan dari Minseo barusan.

Jake langsung menoleh kearah suaminya dan menanyakan hal yang sama, tentunya Sunghoon menggelengkan kepalanya, dia saja tidak tau jika istrinya buat janji dengan Minseo.

Kecuali janji Jake dan Minseo ke Yura soal anak mereka yang akan berteman di masa depan.

"Ish, kamu kan melakukan pemeriksaan hari ini, hasilnya apa?"

"Ah, ternyata ini."

Jake mengangkat surat di tangannya ke Minseo yang mengernyitkan dahinya.

Kenapa juga cowok ini malah membawa surat? Jangan bilang Jake tidak mau mendengarnya langsung dari dokter?

"Dia terlalu takut untuk mendengar jenis kelamin kedua anak kami, makanya dia memilih untuk membacanya dari surat di tangannya itu," ejek Sunghoon sambil memeluk tubuh Jake dari belakang.

Fate! -sungjake✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang