38. Date.

2K 230 17
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

Komen ya, komen jangan lupa.

***
Taman bermain tampak sangat ramai hari ini walaupun ini bukanlah hari weekend sama sekali.

Padahal niat Jake mengajak suaminya kesini saat weekdays agar tidak ramai, tapi ternyata tetap saja ya mau weekdays ataupun weekend tempat seperti ini selalu saja ramai pengunjung.

Setelah membeli tiket masuk dan memakai gelang di tangan mereka, Jake dan Sunghoon segera berjalan masuk ke dalam tempat tersebut.

Ada banyak sekali permainan yang ingin dicoba oleh Jake, walaupun tau pasti ada banyak juga permainan yang tidak boleh dia mainkan.

Contoh utama yaitu rollercoaster, bisa bahaya untuk dirinya yang sedang hamil nekat bermain permainan menyeramkan seperti itu.

Ya paling masuk akal palingan main di bianglala atau tidak komedi putar.

"Hm, aku baru tau disini ada rink ice," ucap Jake saat melirik ke sebuah tempat yang cukup besar di sebelah kanannya.

Sunghoon juga ikut melirik ke tempat tersebut, sepertinya dia juga baru tau jika ada rink ice disini, sebelumnya saat dia datang menemani adiknya.

Tempat itu belum ada sama sekali disana.

"Terakhir kapan kamu kesini?" tanya Sunghoon sambil menoleh kearah Jake yang memilih memeluk lengannya itu.

Jake tampak berpikir mengingat kapan terakhir dia kesini.

"Kapan ya, kalau tidak salah hampir 2 tahun yang lalu, saat baru masuk musim panas."

Sunghoon saat mendengar itu melirik ke istrinya.

Dia juga mengunjungi tempat ini terakhir saat baru masuk musim panas juga, dia sudah menikah saat itu, namun adiknya memaksa dirinya untuk menemaninya bermain disini.

Jinseo saat itu baru putus sama pacarnya dan mencari hiburan, walaupun ujungnya Jinseo malah kembali balikan dengan pacarnya dan berakhir kabur dari acara pertunangannya dengan Jake.

Lucu sekali bukan? Sekarang calon tunangan adiknya itu malah berakhir dengan dirinya.

"Kakak kapan terakhir kesini?"

Jake bertanya balik ke suaminya itu, namun dia langsung menyela ucapan suaminya.

"Ah mana mungkin juga kakak kesini ya, kakak kan orang sibuk."

"Tidak juga, aku terakhir kesini sepertinya di hari yang sama disaat kamu terakhir pergi kesini."

Seketika Jake menoleh cepat ke suaminya itu, berbeda dengan Sunghoon yang memiringkan kepalanya, apakah dia tidak cocok pergi ke taman bermain sampai Jake membuat reaksi seperti kaget mendengar dirinya pergi kesini.

"Dengan siapa? Mantan istri kakak?"

Mata Sunghoon melirik sekilas ke istrinya itu sebelum dia memilih tertawa.

"Ada apa dengan nada ucapanmu, Jake? Cemburu?"

Saat itu juga Jake langsung mencak-mencak membuat Sunghoon kaget sendiri, dia langsung menenangkan Jake yang sudah menjadi pusat perhatian orang-orang yang baru masuk ke taman bermain ini.

"Hei hentikan sayang, apa yang kamu lakukan?" ucap Sunghoon sambil menenangkan istrinya agar tidak mencak-mencak lagi.

Jake masih tampak kesal saat ini, Sunghoon sekarang cuma bisa menghela nafasnya saja.

"Aku kesini dengan Jinseo, aku menemaninya karena dia sedang galau saat itu."

Dan Jake saat mendengar itu langsung berhenti dari adegan memalukannya dan mulai memeluk kembali lengan suaminya.

Fate! -sungjake✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang