25. Daily Life.

2.7K 322 50
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

Komen ya, komen jangan lupa.

***
Morning sickness mulai menghantui Jake setiap pagi, terbukti dia saat ini sedang memuntahkan isi perutnya dengan Sunghoon yang berdiri di sebelahnya namun tangan suaminya itu mengurut pelan lehernya saat ini.

Walaupun lagi sakit, Sunghoon tetap saja terbangun ketika mendengar Jake yang mual-mual saat pagi itu.

"Masih mau disini?" tanya Sunghoon melihat Jake yang memegang kuat wastafel di hadapannya itu.

Mata Jake melirik ke suaminya lalu menggelengkan kepalanya, dia mulai memeluk dari samping tubuh suaminya itu.

Sunghoon hanya bisa tersenyum sambil mengecup pucuk kepala Jake yang sedang memeluknya dengan manja itu, lebih jelasnya Jake sedang lemas habis muntah.

"Baiklah, ayo keluar, lagipula hari ini weekend, kita di rumah aja, ok?" ucap Sunghoon sambil mulai berjalan keluar dari kamar mandi beriringan dengan Jake yang masih memeluknya itu.

Mana tengah malam Soomin bangun lagi, jadi Sunghoon yang harus merawat anaknya itu, aslinya Jake kebangun juga, tapi langsung dia suruh tidur lagi kasihan aja melihat Jake.

Padahal aslinya dia juga butuh dikasihani karena demam, memang ya demam itu bisa membuat orang menjadi lemas sekali.

Ya setidaknya di pagi hari ini Soomin masih tertidur, jadi biar Sunghoon merawat istrinya dulu sebelum sibuk dengan Soomin.

"Mau makan apa?" tanya Sunghoon saat melihat Jake yang sudah duduk di atas ranjang.

Jake hanya diam, diakan habis terkena morning sickness jadi mana tau mau makan apaan ini aja dia gak nafsu makan sama sekali.

Kemarin saja dia harus menahan mual saat kursus memasaknya, jadi saat membayangkan sebuah makanan dia sudah mual duluan saat ini.

Sunghoon melihat Jake yang hanya diam cuma bisa menghela nafasnya, dia tau kalau Jake pasti bingung mau makan apaan disaat dia saja saat ini posisinya sedang mual saat memakan apapun.

"Mau makan buah?"

Dia hanya teringat sekilas kalau istri pertamanya itu saat mual, dia memilih makan buah-buahan dan sepertinya lumayan efektif.

Jadi siapa tau Jake juga bisa memakannya.

"Boleh, lagipula Minseo bilang saat dia di trimester pertama memang sering makan buah ketika mual."

Sunghoon menganggukkan kepalanya sambil mengusap pelan pipi Jake.

"Baiklah tunggu disini sebentar, ok?"

"Ya," balas Jake lalu Sunghoon segera pergi keluar dari kamar menuju ke dapur untuk mengambil buah-buahan yang ada di kulkas.

Sebenarnya Jake itu merasa sebal sendiri saat ini, bukan ke suaminya, tapi ke dirinya sendiri.

Morning sickness benar-benar mengganggunya sekali, suaminya itu sedang sakit, tapi dia malah tidak bisa melakukan apapun akibat mualnya itu.

Rasanya gak enak aja walaupun Jake berkata maaf ke Sunghoon, pasti suaminya itu akan berkata itu bukanlah masalah sama sekali, Jake sudah hapal sih walaupun baru menikah selama 2 bulan sama suaminya.

Matanya melirik kearah box bayi yang ada di samping ranjangnya, Soomin masih tertidur disana, dia mencoba untuk bangkit dari duduknya namun baru saja mencoba bangkit, Jake sudah pusing duluan berakhir dia batal menghampiri anaknya itu.

Payah, trimester pertama memang bencana sekali sepertinya.

Suaminya kembali muncul sambil membawa piring berisikan buah apel yang sudah dipotong.

Fate! -sungjake✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang