Di basecamp, Bora dan Hana sedang berjaga. Youngshin sedang memperbaiki radio.
"Yoo Hana, bisakah kamu berhenti berpura-pura..." Bora menatap.
"Mwo ?" Hana menatap.
"Apa kamu berpura-pura sakit supaya tidak ikut memusnahkan makhluk alien ?" Bora menatap.
"Aku tidak mau memusnahkan makhluk alien. Aku tidak peduli dengan Poin ekstra..." Hana menatap.
"Jadi kamu memilih tinggal di basecamp ?" Bora menatap.
"Ya. Aku tidak mau pergi misi. Aku tidak mau mati. Sebentar lagi aku debut..." Hana menatap.
Bora menatap sahabatnya dengan tatapan tak percaya. Ia mengira Hana bisa diandalkan. Tapi kenyataannya tidak sesuai dengan ekspektasinya.
"Aiiish... Sepertinya radio ini rusak..." Youngshin berkata, sedari tadi ia sudah lelah bongkar pasang, memeriksa apa yang salah pada radio tersebut.
Bora melihat ada mobil dari kejauhan. Untuk melihatnya dengan jelas, ia menggunakan teropong.
"Youngshin, ada mobil melaju kemari..." Bora memberitahu.
Youngshin menerima teropong dan melihat mobil melaju ke arah basecamp.
"Siapa mereka ?" Youngshin bertanya-tanya.
"Apa mereka penyintas ?" Bora menatap.
"Jangan-jangan mereka orang jahat, Bora-ya..." Hana takut.
"Aiiish... Diamlah..." Bora berdecak.
Tiga orang yang berada di atas gedung, melihat mobil itu memasuki halaman basecamp dan terparkir di sana. Mereka melihat satu per satu keluar dari mobil.
"Tim Pencari kembali lebih cepat..." Hana berkata.
"Yeon Bora !!" Heerak melambaikan tangannya, setelah keluar dari mobil.
Youngshin, Hana dan Bora melihat siapa yang keluar dari jok pengemudi. Mereka terkejut melihat No Aeseol keluar.
"No Ae bisa mengemudi ?" Hana berkata.
"Daebak !" Youngshin bergegas pergi untuk menyambut kepulangan Tim Pencari.
Bora benar-benar tidak bisa berkata apa-apa lagi. Ia memperhatikan Aeseol menggendong ransel yang kelihatan penuh.
"Hey, turunlah ! Bantu kami keluarkan semuanya !" Soochul berseru.
Tim Pencari bahu membahu memasukkan persediaan yang mereka jarah ke basecamp. Youngshin membantu mereka. Ia menarik koper besar.
Aeseol membantu Yeonjoo membawakan ransel berisi persediaan medis. Ia menenteng ransel tersebut.
"Kalian kembali lebih cepat..." Hana berkata, ia mengikuti langkah Soonyi tanpa membawa apa-apa.
Soonyi meletakkan Tote bag berisi banyak camilan. Soochul dan Chiyeol mengangkat kardus berisi nasi instan. Youngshin dan Bora mengangkat kotak-kotak berisi banyak amunisi uranium.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUTY AFTER SCHOOL : SECOND CHANCE [END]
FanfictionSalah satu karakter 'Duty After School' melakukan perjalanan waktu. No Aeseol terbangun dan mendapati dirinya berada di basecamp- tempat tinggal Peleton Dua SMA Sungjin.