Peleton Dua akhirnya sampai di basecamp. Joonhee dan Soyoon yang berjaga di pos. Hana membuka pintu basecamp, tersenyum melihat kepulangan teman-temannya.
"Dry Shampoo !!!" Hana menatap.
"Sabarlah..." Aeseol berjalan masuk dan menjatuhkan pantatnya di sofa, melepas lelah.
"Masker wajah !"
"Aiiish..." Aeseol menutup matanya.
Mereka tertawa melihat Aeseol. Nara duduk di pangkuan Aeseol.
"Ada di ranselku..." Aeseol menunjuk.
Soyoon langsung mengambil ransel milik Aeseol, membukanya, membongkar isinya. Ia mengambil semua masker wajah. Hana mengambil dua botol shampoo yang ia titip sebelumnya pada Aeseol.
Aeseol memeluk Nara dari belakang, melingkarkan tangannya di perut sahabatnya dan ndusel-nduselkan kepalanya di punggung Nara.
Hana memamerkan Dry Shampoo pada Bora membuat gadis itu mendengus sinis.
"Deokjoong, bisa tolong potong rambutku nanti..." Chiyeol menatap.
Deokjoong mengangguk.
"Kalian mau makan apa hari ini, yedera ?" Aeseol bertanya.
Mereka semua berpandangan.
"Ramyeon !"
"Majja ! Ramyeon pakai Spam..."
"Kalian semua setuju ?" Aeseol mengintip dari balik badan Nara.
"Ya !!"
"Nara-ya, bangun..." Aeseol menepuk pantatnya yang duduk di pangkuannya.
Nara berdiri. Aeseol melakukan peregangan kakinya, kemudian berdiri, Nara mengikuti di belakang Aeseol yang berjalan menuju tempat penyimpanan persediaan makanan.
"Ayo kita bantu Aeseol memasak..." Yoojung menatap.
Mereka setuju untuk membantu Aeseol memasak.
••••••
Ramyeon buatan Aeseol sudah matang dan mereka menikmatinya bersama-sama.
"Enak sekali..." Deokjoong menyeruput Ramyeon dengan menggunakan sumpit.
Aeseol memakan Ramyeon dalam diam. Ia memikirkan sesuatu. Yoojung dan teman-temannya berpandangan, kecuali Youngsoo yang memperhatikan Aeseol.
"Aeseol-ah, gwenchana ?"
Aeseol mendongak melihat teman-temannya menatapnya. Ia mengangguk kecil.
"Aku memikirkan lokasi yang harus didatangi besok..." Aeseol menatap.
"Kita akan pergi kemana ?" Jangsoo menatap.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUTY AFTER SCHOOL : SECOND CHANCE [END]
FanfictionSalah satu karakter 'Duty After School' melakukan perjalanan waktu. No Aeseol terbangun dan mendapati dirinya berada di basecamp- tempat tinggal Peleton Dua SMA Sungjin.