Aeseol dan Peleton Dua menikmati sarapan bersama dengan makanan seadanya. Nara dan Aeseol makan satu piring berdua.
"Nara, kamu sama Aeseol seperti pasangan kekasih..." Soyoon menatap.
"Majja..." Joonhee menimpali.
Bora melihat Nara dengan tatapan sinis.
"Persahabatan mereka sangat erat. Nara sering mengunggah banyak fotonya bersama Aeseol di Instagram..." Yoojung menatap.
"Jinjja ?"
"Bora-ya, persahabatan kita erat juga ya..." Hana berkata.
Aeseol melihat Bora, kemudian memalingkan wajahnya ke arah lain. Bayangan Bora meninggal di depannya, membuat dadanya terasa nyeri seperti ditusuk-tusuk jarum.
Aeseol mengarahkan tangan kanannya, menyentuh dada kiri, dimana jantungnya berdetak.
"Aeseol-ah, gwenchana ? Apa dadamu sakit ?" Yeonjoo menatap.
Mereka semua menatap ke arah Aeseol.
"Aeseol-ah, gwenchana ?" Nara menatap.
"Aku baik-baik saja. Hanya sedikit nyeri. Aku jadi teringat mimpi burukku kemarin..." Aeseol menjawab, sambil mengusap-usap dadanya untuk menghilangkan rasa nyeri.
Ilha dan Soochul saling berpandangan. Nara memegang tangan Aeseol, sepertinya ia tahu mimpi buruk yang dimaksud Aeseol adalah kematian sebagian besar teman-temannya.
"Teman-teman..." Ilha buka suara.
Mereka semua menatap ke arah Kwon Ilha.
"Sepertinya radio kita rusak..." Ilha menatap.
"Mwo !" Yoojung menatap.
"Bagaimana bisa ?" Jangsoo menatap.
"Maaf, aku tidak sengaja menjatuhkannya..." Soochul menatap.
"Lalu bagaimana cara kita menerima informasi..." Soyoon menatap.
"Apa ada yang bisa memperbaikinya..." Chiyeol menatap.
"Akan kucoba memperbaikinya..." Youngshin menatap.
"Aiiish... Do Soochul ! Kenapa kamu bisa seceroboh itu !" Heerak mengumpat.
"Jika tidak bisa diperbaiki, haruskah kita pulang saja..." Hana menatap.
"Tapi bagaimana dengan Poin ekstra yang sudah kita kumpulkan..." Youngsoo menatap.
Aeseol, Nara, Soochul dan Ilha terdiam menatap Youngsoo.
"Aiiish... Poin ekstra terus yang kamu pikirkan !" Joonhee kesal.
"Kita pulang saja, aku ingin bertemu Eomma-ku..." Soonyi sedih.
"Bagaimana jika kita melakukan pemungutan suara..." Taeman menyarankan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUTY AFTER SCHOOL : SECOND CHANCE [END]
FanfictionSalah satu karakter 'Duty After School' melakukan perjalanan waktu. No Aeseol terbangun dan mendapati dirinya berada di basecamp- tempat tinggal Peleton Dua SMA Sungjin.