14. Salah orang

378 57 5
                                    

Vote and comment guys!

~

Titik terendah seungcheol sekarang adalah, menganggap semua wanita yang ada disekitarnya sekarang adalah Lisa. Dalam keadaan mabuk yang sulit dikontrol, mulutnya selalu meracau nama Lisa terus menerus.

Seungcheol menghampiri seorang wanita berambut pendek di pojokan yang ada didalam club. Pikirannya mulai terbayang, kalau wanita itu adalah Lisa, nyatanya itu bukan Lisa.

Pikirannya benar-benar sudah kuasai oleh Lisa, Lisa dan Lisa.

Wanita dengan rambut pendek, sontak terkejut. Saat mendapatkan presensi seorang pria mabuk kearahnya. Pria itu tiba-tiba menubruk tubuhnya ke tembok, tangannya dikunci oleh pria tersebut.

"Maaf tuan! Aku bukan wanita penghibur disini. Apa tuan, bisa melepaskanku" Wanita itu terus mengusahakan diri untuk melepaskan kuncian pria mabuk tersebut.

Tangan satunya guna untuk mengunci sedangkan tangan satunya lagi, terangkat untuk membelai wajah wanita ini. "Lisa, aku merindukanmu. Ayo kembali denganku. Aku setelah kau tinggal seminggu ini semakin gila, karena tidak bisa melihat wajahmu saat aku bangun dari tidurku"

Lisa?

Wanita berambut pendek itu, mulai merasa kalau pria ini salah orang. Namanya bukan Lisa, namanya BELLA! B E L L A.

"Kau salah orang tuan, aku Bella bukan Lisa!"

"Bella? Namamu Lisa,sayang. Darimana unsur Bella itu?" Wajah mereka semakin mendekat. Si wanita berambut pendek, dengan cepat memalingkan wajahnya.

"Tuan, kau salah orang!" Sekujur tubuhnya mulai terasa gemetar.

Siapa yang tidak bergemetar, saat posisi dirimu sangat dekat dengan seseorang. Bahkan deru nafas saja bisa terasa di kulit-kulit t*lanjang masing-masing.

Seungcheol karena sudah hilang akal. Terus mencoba untuk melancarkan aksinya agar bisa mencium wanita yang dianggap olehnya Lisa tersebut. Tapi itu gagal, karena John datang tepat waktu dan langsung menyingkirkan tuannya dari si wanita.

"Tuan, kau membuatnya ketakutan!"

"John, menyingkirlah! Aku sedang ingin menikmati kehangatan bersama Lisa"

Apa kata Seungcheol tadi? Menikmati kehangatan bersama Lisa.

Damn!

Berapa banyak yang  sudah diminum olehnya. Sampai tidak bisa membedakan yang mana Lisa yang mana bukan Lisa. Lisa bukan wanita berambut pendek dan juga tidak sependek wanita ini.

"Tuan! Dia bukan Lisa yang kau sebut" John menyakinkan Seungcheol, kalau wanita berambut pendek yang sudah Seungcheol kunci ini bukan Lisa yang selalu disebutnya berulang-ulang kali.

"Benar apa kata dia, aku bukan Lisa. Aku Bella, tuan!"

"Tuan, kau mabuk. Yang kau ingin cium ini bukan Lisa. Lisa berambut panjang dan tubuhnya lebih tinggi dari wanita ini" Haruskah? John menjelaskan secara perinci untuk tuannya yang mabuk ini.

Untuk memastikan perkataan John. Seungcheol langsung memeriksa sendiri. Dipegangnya rambut wanita ini, benar wanita ini berambut pendek.

Fear Lalisa | Lalisa × Seungcheol Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang