20. Para rombongan

397 61 5
                                    

Vote and comment guys!

~

Kenapa, makan malam ini lebih berbeda dari sebelumnya. Walau makan diluar, tapi ada yg beda malam ini. Contohnya, tempat yang sudah diisi oleh mereka sekarang.

Terlihat lebih indah, ada lilin sebagai penerangan serta beberapa hiasan diatas meja. Ini terlihat, seperti makan malam romantis mungkin?

Tidak- ini bukan malam romantis, lagipula untuk apa mereka berdua melakukan makan malam romantis, bukan? Mereka saja bukan pasangan.

Atau mungkin? Ini dipersiapkan untuk seseorang lagi. Apa Minghao membawa seseorang itu - sepertinya iya, tidak mungkin begitu niat menghias tempat seperti ini.

Huh! Ini membuat Lisa semakin iri saja! Andai bukan karena status ini, mungkin sudah diterobos olehnya.

Tidak! Dirinya tidak boleh berpikir demikian. Ingat, jangan egois. Minghao berhak mendapatkan apa yang diinginkan olehnya.

Ayo pikirkan! Sudah berapa lama Minghao ini melajang.

"Kau tipe pria romantis rupanya"

"Tidak juga"

"Tapi menurutku, kau tipe yang romantis"

"Dimana letak romantisnya aku?"

"Ehm-yang ini? Kau mempersiapkan ini begitu romantis. Pasti seseorang yang kau tunggu, akan merasa bahagia mendapatkan perlakuan demikian" Lisa terus celingukan, seperti tengah menunggu kehadiran seseorang.

"Memang siapa, yang akan aku tunggu?"

"Kenapa malah bertanya denganku? Kau mempersiapkan ini untuk seseorang yang pernah kau ceritakan itu pasti. Aku tidak sabar menunggu kedatangannya"

Minghao melipat kedua tangannya diatas meja. Badannya di condongkan kedepan. "Menunggu apa lagi? Orangnya sudah ada disini"

Lisa mengedarkan pandangannya pada Minghao kembali. "Mana dia?" Mulai menatap sekitar tempat tersebut. "Aku tidak melihatnya"

"Orangnya ada dihadapanku"

Dihadapan?

Lisa memasang wajah kebingungan. Setelah itu, barulah Lisa menyadari, kalau orang yang dimaksud oleh Minghao adalah dirinya.

"Maksudmu aku?" Tanyanya untuk memperjelas perkataan Minghao.

"Iya, kau"

"Hey, berhentilah untuk bercanda. Cepat katakan padaku, dimana orang yang sering kau ceritakan itu. Apa dia akan datang kemari?" Lisa sedang tidak ingin bercanda sekarang.

"Aku tidak bercanda. Orang yang kumaksud juga sudah ada disini, yaitu kau sendiri"

Apa maksud Minghao ini?

Ayolah Minghao, jangan bercanda seperti ini. Lisa sedang tidak ingin bercanda sekarang.

"Sudahlah Hao, jangan bercanda seperti ini"

Fear Lalisa | Lalisa × Seungcheol Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang