Vote and comment guys!
~
Dua hari lalu, saat mereka mengunjungi petshop. Lisa merengek seperti anak kecil pada Minghao. Lisa merengek agar Minghao mengambil seekor kucing. Padahal dibenak Minghao, datang ke petshop bukan untuk mencari peliharaan, tapi Minghao ada urusan dengan pemiliknya.
Masih okelah, kalau Lisa merengek karena berdasarkan keinginannya tersebut. Tapi justru ini tidak, Lisa ingin kucing karena kemauan anaknya didalam sana.
Apa Minghao tidak semakin membenci anak yang ada didalam sana. Kenapa anak itu selalu memiliki kemauan aneh-aneh.
Sudah dua hari kucing itu tinggal bersama mereka. Bahkan, karena kehadiran kucing itu sendiri, Minghao sering diabaikan oleh Lisa. Lisa terlalu memusatkan segalanya pada kucing tersebut.
Pernah, Minghao kepikiran untuk membuang kucing itu saat malam hari, waktu Lisa tidur. Tapi pikirannya itu gagal, setelah tahu kalau kucing tersebut dibawa Lisa masuk kedalam kamar.
Minghao merasa cemburu dengan kucing itu! Kucing itu mendapatkan segalanya dari Lisa. Karena kucing itu, Lisa selalu mengabaikannya.
Tidak ~ ralat, Minghao tidak suka dengan dua. Pertama anak yang ada didalam perut Lisa dan yang kedua kucing tersebut.
"Hao? Kau mau menemaniku, pergi ke petshop lagi? Aku sepertinya membutuhkan banyak kebutuhan untuk Louis"
"Aku tidak mau"
"Kenapa?"
"Bukannya, kita sudah pergi ke petshop kemarin?" Minghao tidak tahu lagi, kebutuhan apa yang ingin Lisa beli sekarang. Kemarin sudah banyak yang mereka beli untuk kucing ini, dan hari ini Lisa memintanya untuk pergi ke petshop lagi.
"Aku tahu kemarin sudah, tapi masih ada yang kurang"
Minghao berdecak kesal, kenapa hidupnya sekarang semakin rumit karena kedatangan kucing ini. Ingin menyuruh Lisa pergi sendiri ke petshop, tapi Minghao terlalu was-was kalau Lisa tidak akan kembali.
Siapa tahu, belum sampai petshop. Tiba-tiba Lisa ditangkap oleh anak buah Seungcheol. Amit-amit bukan? Membiarkan Lisa sendiri pergi ke sana.
"Aku akan menemanimu, tapi nanti. Aku sekarang, ingin mengumpulkan nyawaku yang masih belum terkumpul"
Minghao baru bangun, semalam ia pulang kemalaman. Karena ada banyak pekerjaan yang harus diselesaikan olehnya. Walau begitu, pikiran Minghao dikantor pasti selalu berjalan ke Lisa yang ada dirumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fear Lalisa | Lalisa × Seungcheol
De TodoCHOI SEUNGCHEOL × LALISA MANOBAN Ketakutan besar seorang Lalisa Jenkins, kita harus dipertemukan kembali dengan Seungcheol Miller, pria yang disegani. - "Aku tidak akan menyiksamu. Kalau dirimu, tidak melarikan diri dariku Lisa!" * Hello guys, back...