⚠︎— Warning! 🔞 (Kookga)
Jijik? Gak suka? Silahkan keluar, gak usah bacot. Yang kekeuh pengen tetep baca jangan salahin authornya. Sekian :3
Typo bertebaran dan salah kata
Happy Reading ♡
_________________________________________
Latihan pun akhirnya selesai juga, penampilan baru untuk idol ditambah lagi dengan persiapan koreografi; Save Me dan I'm Fine— yang lebih baik dari yang mereka harapkan, jadi semuanya akan berjalan dengan sempurna untuk penampilan selanjutnya.
Sang omega merasa sedikit kelelahan, padahal hari ini adalah hari yang panjang, belum tentu rasa lelahnya itu sangat menumpuk. Jadi ia memutuskan untuk pulang saja ke dorm agar bisa berbaring sebentar di tempat tidur empuknya yang nyaman.
Ia merenggangkan kedua tangannya ke atas dengan menautkan jemarinya agar merasa lebih enak, ia menghela napas panjang kemudian, ia pasti akan meminta liburannya sebagai hal yang mendesak. Ia berharap mereka akan memberikannya saat tur terakhir nanti.
Belakangan ini proyek dari grup mereka semakin bertambah, seperti; wawancara, penghargaan dan masih banyak lagi. Terutama bagi para fans yang menonton sambil mendukung mereka. Itu adalah yang terbaik pastinya, Yoongi tidak akan menukarnya dengan apapun di dunia ini.
Yoongi berjalan menyusuri koridor yang mengarah ke kamar-kamar mereka berada, tentu saja ada empat dari mereka dan itu keuntungan bagi omega. Sebab, kamarnya tidak lagi bersama, memang benar bahwa ia suka berbagai kamar dengan alpha terutama Jimin, bagaimanapun juga itu lebih tenang dan terasa nyaman. Tetapi tetap saja mereka harus tidur di kamar masing-masing sekarang, apalagi menjadi omega memiliki keuntungan yang lebih besar dari sebelumnya.
Ia berjalan beberapa langkah lagi dan melihat cahaya yang keluar dari celah pintu, salah satu kamar lain, Yoongi sedikit mengernyit, ia tidak mengira akan ada orang lain disana. Sekarang ia ingat, hampir semua telah tinggal di agensi; Jimin dan Hoseok masih berada di perusahaan untuk berlatih beberapa langkah koreografi lagi bagi keduanya itu, sedangkan Namjoon mengatakan ia ingin membicarakan beberapa hal dengan sang manajer, sementara itu Seokjin pasti akan berada di restoran untuk makan, dia sekarat karena kelaparan setiap kali mereka selesai latihan, lalu yang terakhir Taehyung— ia juga bilang kalau dia akan berjalan-jalan sebentar dengan anjingnya, Yeontan.
Jadi ia hanya punya satu orang yang tersisa di dorm, Jeon Jungkook. Sang alpha yang paling muda tidak banyak bicara, bahkan ia tidak ingat pernah mendengar dia mengatakan sesuatu tentang kepulangannya, ia tidak tahu apakah itu akan menjadi ide bagus untuk membuka pintu dan melihat. Apapun yang dilakukan alpha Jeon itu akan seperti mengganggu konsentrasinya, jika dia sedang berkonsentrasi pada sesuatu, tetapi ia tidak ingin dia terkejut kalau-kalau ia mendengarnya saat ia memasuki kamar sang maknae dengan berhati-hati.
"Masuk saja, tidak di kunci" ia mendengar di balik pintu kamar sang maknae membuat Yoongi berjengit tak menyangka. Jadi anak itu sudah menyadari ia datang kesini kah?
Tanpa menunggu lama ia pun mendorong pintu itu karena tidak di tutup, dan disana ia mendapati ada Jungkook yang sedang melakukan push-up, lengannya tidak tampak gemetar sama sekali karena latihan serta usaha yang dia lakukan. Seperti biasa Jungkook suka berolahraga— itu bukan hal yang baru bagi Yoongi, sang alpha muda itu mendongkak kemudian untuk menatap sang omega lalu ia menghentikan aktivitasnya.
"Omega hyung, aku kira kau akan ikut berlatih juga bersama yang lain" kata sang alpha sambil duduk bersila di lantai.
Yoongi menggeleng lalu mendekati Jungkook."Tidak, aku ingin beristirahat di dorm, kupikir aku tidak melihatmu disini"
KAMU SEDANG MEMBACA
Omega Among Alpha - [BTS X MYG] ✔ (SEDIKIT BAGIAN DI REVISI)
Fanfiction[END] Min Yoongi menyimpan rahasianya sejak debut dan sayangnya hal itu sudah diketahui oleh mereka. Karena dirinya lupa obat penekan sialannya itu. • Alpha : BTS • Omega : Yoongi • Omegaverse • Yoongi disini merasa paling mungil di banding ke 6...