Bab 1

204 8 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 1

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Terkait pekerjaan

Bab selanjutnya: Bab 2

Bayi kecil yang baru berusia lima hari itu mengerutkan kening dan menyenandungkan "吭吭唧唧唧..." dari mulut kecilnya, berhasil membangunkan Qing Ning yang masih tenggelam dalam pikirannya.

Dia menoleh ke samping dan melihat bayi kecil tergeletak di sampingnya. Matanya masih tertutup dan dia sudah membuat keributan.

Kulit anak itu begitu putih dan lembut sehingga membuat orang iri, dan wajah kecilnya yang terpahat terlihat sangat menyenangkan. Qing Ning, yang tidak pernah banyak berhubungan dengan anak-anak, mau tidak mau merasa berhati lembut.

Setelah bergaul dengannya selama beberapa hari terakhir, dia dapat dengan mudah mengetahui bahwa bayi kecil itu merengek karena dia lapar. Qing Ning memberikan dirinya beberapa detik persiapan mental dan melepaskan ikatan pakaiannya dengan wajah cemberut.

Namun, tubuhnya sangat lemah sehingga dia tidak bisa lagi memberikan ASI yang cukup. Setelah bayi minum susu setengah penuh, dia tidak bisa lagi memukul mulutnya dan mengeluarkannya perut untuk membuatnya kenyang. Buka matamu dan mainkan dirimu sendiri.

Qing Ning sedikit mengernyit, mengancingkan bajunya lagi, dan sekali lagi menatap kosong ke arah balok coklat tua dengan kesan usia, dengan linglung.

Sudah hampir lima hari sejak dia melakukan perjalanan melintasi waktu, tapi dia masih belum bisa sepenuhnya menerima bahwa dia benar-benar bepergian ke sini dari dunia lain, dari seorang gadis berusia awal dua puluhan hingga seorang ibu yang juga berusia awal dua puluhan dan sudah melahirkan seorang anak.

Bayi di sebelahnya adalah anak yang dilahirkan dengan susah payah oleh pemilik asli tubuhnya. Dia adalah seorang gadis kecil yang tidak menangis atau membuat keributan sekilas membuat orang merasa berhati lembut.

Saat itu akhir musim semi, dan pemilik aslinya melahirkan anak itu pada waktu yang tepat.

Bayi kecil susu itu menggerakkan lengan dan kakinya yang pendek. Melihat ibunya masih linglung, dia berkedip bingung dan mengeluarkan gelembung susu dari mulut kecilnya: "Pfft--" pecah.

Namun buih susunya pecah, dan sedikit air liur bercampur susu terciprat ke wajahnya. Wajah bayi kecil itu langsung berkerut, seolah-olah sedang tidak bahagia, namun ia tidak ingin mengganggu orang lain, maka ia mengatupkan mulutnya dan marah. sendiri.

Qing Ning melihatnya dari sudut matanya dan tertawa terbahak-bahak. Bayi kecil ini lucu dan bersih, tapi pasti tidak nyaman. Dia segera menyekanya hingga bersih dengan gerakan lembut, lalu menghela nafas, menutup matanya dan beristirahat.

Saat dia menutup matanya, dia mengingat kembali kenangan yang dia terima pada hari pertama dia melewatinya.

Faktanya, dia dengan keras kepala percaya bahwa dia masih bisa memakainya kembali, jadi akhir-akhir ini, dia tidak melakukan apa pun selain menunggu...

Tapi setelah menunggu hampir lima hari, dia masih tidak bisa memakainya kembali, dia malah khawatir tentang dunia. Perasaan akan kenyataan semakin berat, dan inilah waktunya untuk menerima nasibku dan memikirkan apa yang harus aku lakukan selanjutnya.

Dia memegangi perutnya yang sangat lapar dan mulutnya menjadi kempis. Dia tidak bisa lagi merasa lapar.

——Tubuh

ini juga disebut Qing Ning, dan nama belakangnya adalah Song. Dia adalah ibu dari pahlawan wanita dalam novel favorit masa itu. Pahlawan wanita itu adalah bayinya sekarang, dan dia juga diberkati dengan berkah yang luar biasa .Apa pun yang diinginkannya, Tuhan akan memberikannya. Jenis keberuntungan yang membuat orang iri dan iri.

[END] QT: Kehidupan NakalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang