Novel Pinellia
Bab 101
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 100
Bab selanjutnya: Bab 102
Mao Zhen, yang tidak tahu mengapa kaisar membalas surat ini, merasa bingung dan ketakutan untuk waktu yang lama. Dia membaca dan membaca ulang beberapa kata dengan hati-hati dan memastikan bahwa kaisar tidak menyalahkannya, dan kemudian dia merasa nyaman .
Tetapi meskipun kaisar menyetujuinya, hal itu didasarkan pada prestasi.
Tapi Mao Zhen tidak segera mempromosikan Xu Qingzhen, dia akan menunggu sampai hasil pelatihan keluar.
Hanya saja hasil ini tidak mudah untuk keluar. Orang-orang itu sudah mempelajarinya sebelumnya, namun karena kurang konsentrasi, mereka membiarkannya begitu saja. Ketika perintah Mao Zhen datang kali ini, mereka enggan mempelajarinya, namun hanya itu saja sama.
Mereka suka menunda-nunda dan disiplin. Kalaupun bangun tengah malam untuk berlatih, salah satu dari mereka benar-benar polisi, sementara yang lain menyelinap dan bahkan ada yang hanya duduk-duduk dan ngobrol.
Beberapa komandan benar-benar ingin mencapai prestasi tertentu, tetapi mereka tidak cukup baik. Terlihat jelas bahwa di banyak tempat mereka sendiri tidak dapat memenuhi standar.
Setengah bulan kemudian, Mao Zhen, yang melihat sekelompok tentara yang tidak berbentuk sama sekali, menemukan Qing Ning lagi.
Sebagai seorang jenderal, dia biasanya tidak perlu mencari komandan secara langsung, tapi dia juga bisa melihat pelatihan Qing Ning.
Setiap kali melihatnya, dia merasakan kekaguman baru.
Xu Qing ini memang berbakat!
Saat pertama kali memasuki kamp militer, dia mampu mengatur anak buahnya dengan sangat baik!
Qing Ning memperhatikan bahwa dia akan datang dan segera pergi untuk menyambutnya: "Jenderal Mao."
Mao Zhen menghela nafas, dengan ekspresi sedih di wajahnya yang ditutupi oleh janggutnya: "Adik Xu, ada satu hal lagi yang mengganggumu. . "
Qing Ning tersenyum dan berkata: "Katakan padaku."
Mao Zhen berkata: "Kamu tahu, mereka berlatih seperti orang bodoh dan tidak dapat mencapai apa pun. adik kecil Xu? Jangan khawatir, saya akan melakukannya. Saya tidak akan memperlakukan Anda dengan buruk. Saya akan menulis surat segera setelah hasil pelatihan keluar. Jika waktunya tiba, saya akan menjadi komandan batalion, dan kaisar mungkin menghadiahimu banyak hal."
Senyum Qing Ning melebar dan dia berkata, "Tunggu sebentar."
Mao Zhen bingung., pemuda di depannya kembali ke tim dan berteriak kepada beberapa orang dengan marah.
Tak lama kemudian mereka yang berdiri di depan tim untuk berdemonstrasi atau mengawasi segera keluar dan berdiri berjajar.
Jumlah orang-orang ini cukup banyak, diperkirakan berjumlah lebih dari seratus orang.
Qing Ning memimpin sekelompok orang ke Mao Zhen, menunjuk mereka, dan berkata: "Orang-orang ini, berpasangan, adalah mitra satu sama lain. Mereka dapat menjadi instruktur. Jenderal Mao dapat memimpin mereka untuk sementara waktu menggantikan kesalahan perwira lainnya. ." , ketika pelatihan selesai, yang terbaik di antara mereka akan dipilih dan ditetapkan kembali sebagai perwira."
Mao Zhen sangat gembira, bertepuk tangan dengan penuh semangat, dan berseru: "Saudara Xu benar-benar luar biasa, apakah ini benar-benar mungkin?"
"Ini adalah orang-orang terbaik dalam kelompok pelatihan saya. Saya telah memilih mereka untuk pelatihan tambahan. Jika mereka dapat memenuhi persyaratan saya, mereka secara alami dapat mengajar anggota baru."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] QT: Kehidupan Nakal
Fantasía⚠️DISCLAIMER⚠️ Bukan karya saya, RAW(tidak diedit)!! Detail: Penulis: homeDubutianxia Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 24-04-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 200 Cinta yang Terlewatkan (Akhir) Pengant...