Bab 166-170

22 3 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 166

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 165

Bab selanjutnya: Bab 167

Suara mengancam terdengar di telinganya, dan putri tertua di depannya tampak seperti playboy yang paling dia benci.

Wajah Xun Tao pucat dan napasnya cepat. Dia ingin langsung mencekiknya sampai mati.

Qing Ning kembali menatapnya dengan senyuman yang tidak malu-malu sama sekali. Melihat niat membunuh perlahan berkumpul di matanya, dia mengambil cangkir teh dengan tangan putihnya yang halus.

Cangkir tehnya kosong dan terbuat dari batu giok putih, terasa hangat dan sejuk saat digenggam, sangat nyaman.

Xun Tao menghadapinya dengan wajah cemberut. Melihatnya seperti ini, dia menjadi semakin marah.

Saat dia memikirkan berbagai cara dalam pikirannya, matanya tiba-tiba membeku, dan dia melihat tangan giok halus memegang cangkir teh, dan kemudian kepalan tangannya menjadi semakin kecil. Saat dia membukanya, cangkir teh yang terbuat dari batu giok putih sudah ada setumpuk bubuk putih. Sekarang, tergeletak di telapak tanganku, sepertinya memang seharusnya begitu, dan aku bahkan tidak bisa melihat pecahan batu giok putih.

Xun Tao: "..."

Dia mengepalkan tangannya, dan keringat dingin muncul di punggungnya, membuatnya merasa lengket dan tidak nyaman. Namun, dia tetap tenang di wajahnya dan berkata dengan suara yang dalam: "Apakah kamu mengancam aku?!"

"Ya." Qing Ning mengangguk dengan jujur. Xun Tao mencibir

: "Apakah kamu tidak tahu bahwa aku ayahmu? Jika kamu membunuh ayahmu, kamu akan dihukum!"

ingin hidup! Itu kebenaran yang sederhana, kamu tahu? ?"

Mata Xun Tao menjadi gelap, dan dia hampir marah pada wanita pemberontak ini. Dia berteriak, "Kamu tidak peduli dengan Zi Yi atau Qing Cheng?

" mempelajarinya? Tapi jika dia bisa kembali ke sini, dia selalu punya kelemahan.

Qing Ning memandangnya dengan ekspresi aneh dan berkata sambil tersenyum: "Saya peduli, tetapi Anda pikir saya telah tinggal di rumah ini selama delapan tahun, dan masih ada empat atau lima tahun ketidaktahuan. Empat tahun tersisa, saya bisa bersama mereka, Seberapa besar cintamu padaku? Aku tinggal sendirian di luar. Aku bahkan tidak bisa menyalakan lampu minyak untuk koin tembaga. Sehelai pakaian robek dan diperbaiki lagi dan lagi. kalian semua di sini untuk bersenang-senang. , masih ada orang yang menunggumu, mengapa aku harus peduli? Beri aku alasan untuk peduli, katakan!"

Dua kata terakhir tiba-tiba berubah menjadi suara omelan, membuat kelopak mata Xun Tao melonjak , dan tanpa sadar dia mundur selangkah. Baru kemudian dia menyadari bahwa dia baru saja... penakut!

Saya malu di depan putri saya lagi!

Xun Tao marah, tetapi dia kehabisan akal ketika menyangkut putri ini. Terlebih lagi, Xun Qingning mengatakan yang sebenarnya. Saat itu, dia tidak menyukai Lin, meskipun dia tahu bahwa dia mengincar istri aslinya segala cara yang mungkin. Dia masih menutup mata terhadap putri tertua yang tinggal. Bagaimanapun, dia adalah seorang gadis. Nyonya Lin bijaksana dan jujur ​​​​kepada putra sulungnya.

Jika dia tahu dia akan berada dalam situasi ini sekarang, dia... Jejak kebencian muncul di hatinya, tapi dia dengan cepat menjadi tenang. Dia menutup matanya tanpa daya, menenangkan dirinya, dan memilih untuk berkompromi: "Apa yang kamu inginkan ?"

Qing Ning menepuknya. Dia menepuk-nepuk abu di tangannya dan berkata dengan lembut: "Beri aku setiap sen mahar yang ditinggalkan ibuku. Ini adalah bagian ibuku, dan kamu harus memberiku langkah ini dalam tiga hari, aku pasti aku ingin bertemu denganmu."

[END] QT: Kehidupan NakalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang