Novel Pinellia
Bab 37
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 36
Bab selanjutnya: Bab 38
Setelah membaca semua kenangan, sejujurnya, Qing Ning tidak menganggap pemilik aslinya salah.
Kecuali kelahirannya dan pertukarannya, dia tidak melakukan kesalahan serius. Satu-satunya hal yang dia sesali adalah para penggemarnya.
Beberapa penggemar menjadi penggemarnya karena penampilannya, tetapi banyak juga penggemar yang menjadi penggemarnya karena kemampuan akting dan perannya.
Bisa dimaklumi kalau dia menggunakan pengganti untuk melakukan hal-hal berbahaya, namun karena sifatnya yang mudah tersinggung, hampir semua pengganti digunakan kecuali wajahnya, yang sangat curang.
Tapi yang dihargai Qing Ning adalah dia tahu bahwa dia telah melakukan yang terbaik, jadi dia tidak membayar gaji harian seperti yang dilakukan orang lain, tetapi langsung membayar semua imbalan yang dia dapatkan dari film tersebut.
Dia mengambil uang untuk mendukung tim dari keluarga Kong, dan dia menyimpan biaya dukungan untuk membeli hadiah untuk keluarganya.
Dia dimanjakan sampai menjadi polos dan sombong, tapi dia tidak punya niat buruk.
Tidak ada materi hitam lainnya, seperti tidak menghormati seniornya dan memerankan nama besar. Meski tidak berdedikasi pada pekerjaannya, ia tetap mengagumi orang lain. Namun terlalu banyak adegan yang diperankan oleh Kong Mengmeng dirinya sendiri. Pergilah bermain.
Kadang-kadang, ketika seseorang menemukannya, dia akan bertanya-tanya mengapa dia punya waktu untuk keluar dan bermain ketika dia sedang syuting. Dia pasti memainkan peran besar dan mengulur waktu, atau mungkin ada sesuatu yang terjadi di sini, dan dia mendapat masalah.
Adapun kebencian Kong Mengmeng terhadap pemilik aslinya, Qing Ning dapat memahami bahwa pemilik asli telah menggantikan hidupnya, dan karena dia telah lama diintimidasi oleh ibu kandung pemilik asli, dia pantas untuk membencinya.
Hanya saja hal itu sedikit berlebihan.
Pemilik aslinya sedikit lebih sederhana, dan akan mudah marah ketika seseorang menyemangatinya. Dia juga diajari untuk mencari pengganti, tapi akhirnya bertindak terlalu jauh.
Oleh karena itu, Kong Mengmeng secara khusus mengatur agar seseorang berada di sisinya untuk mendorongnya melakukan hal yang salah, atau bahkan pergi ke tempat yang lebih buruk, hanya untuk membuatnya tidak dapat membalikkan kehidupan ini, dan akhir dari pemilik aslinya adalah benar-benar memuaskan baginya.
Diperkirakan pemilik aslinya juga mengetahui bahwa ia mungkin bersalah atas dosa asal, sehingga ia tidak meminta balas dendam, melainkan hanya ingin membersihkan namanya.
Apa yang dipikirkan Qing Ning adalah tidak mungkin membersihkan namanya di industri hiburan. Dia telah melakukan kesalahan seperti itu, dan mengakui kesalahannya dengan jujur sudah cukup , itu sangat sulit. Gangster ini Intinya, dia harus menanggungnya selama sisa hidupnya.
Tapi Anda bisa pergi ke bidang lain!
Setelah Qing Ning mengkonfirmasi misinya, dia mungkin memiliki rencana dalam pikirannya, tetapi tubuhnya masih tertidur, jadi dia memanfaatkan waktu ini untuk memperhatikan ruangan.
Ruang yang hampir tidak terpakai di kehidupan sebelumnya masih sama, dan semua jenis sayuran dan pohon buah-buahan telah menjadi yang paling matang. Namun, jika dia tidak memetiknya, mereka akan tetap tinggal di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] QT: Kehidupan Nakal
Fantasy⚠️DISCLAIMER⚠️ Bukan karya saya, RAW(tidak diedit)!! Detail: Penulis: homeDubutianxia Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 24-04-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 200 Cinta yang Terlewatkan (Akhir) Pengant...