Novel Pinellia
Bab 4
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 3
Bab selanjutnya: Bab 5
Qing Ning, yang dikejutkan oleh kumpulan ikan, bukan, melainkan oleh lingkaran cahaya pahlawan wanita, masih linglung ketika dia kembali dengan sekeranjang ikan.
Saat ini, kolam kecil di ruang yang semula kosong telah terisi setengah dari ikan di kolam tersebut, namun dia sangat berhati-hati karena kebanyakan dari mereka adalah ikan kecil, dengan hanya tiga ikan besar, dan dia tidak menginginkan sisanya.
Dia juga memegang seekor kelinci di tangannya yang pingsan atau mati.
Kelinci ini, begitu dia naik ke darat setelah menangkap ikan, seekor kelinci berlari dan menabrak betisnya, sebelum dia merasakan apapun, kelinci abu-abu kecil itu menjadi kaku dan bergerak ke arahnya.
Benar-benar tunggu dan lihat!
Ini... kamu masih belum memulainya?
Qing Ning dengan tegas mengambil kelinci itu, memegang keranjang bambu di sisi lain, dan kembali dengan gembira. Di saat yang sama, dia juga sangat memahami apa itu pahlawan koi.
“Adik ipar?” Sebuah suara tajam yang familier terdengar, dan Qing Ning tahu itu adalah Su Xiuxiu tanpa berbalik.
Dia pura-pura tidak mendengar dan berjalan lurus ke depan.
Untungnya, ada seseorang di samping Su Xiuxiu dan dia tidak mengejarnya. Dia hanya menatap kelinci yang dipegangnya sampai dia tidak melihat siapa pun. Kemudian dia berbalik dan berbicara kepada orang-orang di sekitarnya: "Jangan dengarkan sembarangan pembicaraan tentang orang-orang di desa. Keluarga kami tidak mengganggunya, itu karena kakak iparku malas..."
Su Xiuxiu menjelaskan dengan rajin, tetapi pria itu tidak mengambil hati sama sekali.
Zhang Yanbo bermain dengan dua manik di tangannya, menunggunya selesai, dan bertanya dengan tenang: "Selesai, bolehkah saya pergi?"
Tuhan tahu bahwa begitu dia kembali dari luar, dia dihadang oleh Su Xiuxiu di persimpangan, mengatakan bahwa dia ingin mengatakan sesuatu padanya.
Zhang Yanbo tidak ingin mendengarnya, tapi pria ini benar-benar tahu bagaimana melakukan sesuatu, jadi dia harus berhenti dan menunggu.
Su Xiuxiu terdiam saat menghadapi pemuda tampan di depannya, dan bergumam: "Aku ..."
Namun, Zhang Yanbo sudah melewatinya dan pergi.
Merasa diabaikan, mata Su Xiuxiu langsung memerah dan dia menatap tajam ke arah kiri Qing Ning. Jika dia tidak menyebabkan reputasi keluarganya tiba-tiba memburuk, bagaimana mungkin Zhang Yanbo memperlakukannya seperti ini?
Dia menyeka air matanya, menutup mulutnya dan berlari pulang. Begitu sampai di rumah, dia berteriak: "Bu!"
Zhang Cuicui, yang sedang melihat menantu keduanya memasak di dapur, berubah dari ekspresi seperti harimau menjadi senyum lebar. Hanya dalam satu detik, dia buru-buru keluar. , dan menjawab: "Hei! Ada apa?"
Dia menatap mata merah putrinya, dan tiba-tiba merasa sangat tertekan.
Su Xiuxiu berkata dengan bangga: "Orang malas itu menangkap banyak ikan hari ini dan bahkan menangkap seekor kelinci!"
Zhang Cuicui mengerutkan kening, jantungnya berdetak kencang, dia berbalik dan berteriak ke kamar bos, "Su Guangping, kan?" Bukankah kamu memberikan barang-barang yang kamu pukul kepada Song Qingning? Mengapa kamu tidak membawanya kembali hari ini? Kamu bajingan, kamu punya istri dan kamu melupakan ibumu, kenapa kamu tidak pergi dan mengambil barang-barang itu kembali!
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] QT: Kehidupan Nakal
Fantasy⚠️DISCLAIMER⚠️ Bukan karya saya, RAW(tidak diedit)!! Detail: Penulis: homeDubutianxia Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 24-04-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 200 Cinta yang Terlewatkan (Akhir) Pengant...