Bab 116-120

33 3 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 116

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 115

Bab selanjutnya: Bab 117

Setelah hampir setahun terdiam, pengorbanan Biksu Gu Yuchen sangatlah sulit.

Tapi demi uang, tidak ada yang mustahil.

Industri hiburan juga soal popularitas. Meskipun program normal tidak akan mengundang dua orang, beberapa kru program rela melakukannya demi popularitas.

Hampir setengah tahun telah berlalu sejak menjadi pusat perhatian. Kecuali Qing Ning ketika dia terungkap, beberapa orang kadang-kadang membicarakannya di Internet. Ketika hanya sedikit orang yang mengkritik mereka, keduanya akhirnya mengandalkan koneksi mereka untuk mendapatkan reporter online - Qionyou.

Intensitas produksi variety show ini sedang, dan tim di belakangnya setuju untuk bergabung guna meningkatkan topik.

Selebritas yang mereka undang semuanya bagus, tapi dana publisitasnya tidak cukup.

Enam bulan yang lalu, tidak ada yang berani membiarkan mereka bergabung bahkan demi popularitas. Bagaimanapun, itu akan diboikot oleh seluruh jaringan. Toleransi masyarakat terhadap pria bajingan dan wanita jalang semakin rendah.

Tapi sekarang setengah tahun telah berlalu, hanya sedikit orang yang tertarik untuk memarahi. Kebetulan selama tahun ini, Jiang Qing Ning berkembang pesat.

Maka Gu Yuchen dan biksu Xiaoxiao bergabung.

Ini adalah program traveling hemat, guna menyaksikan berbagai kelucuan para selebritis glamor di depan kamera, sekaligus mempromosikan berbagai tempat wisata dalam negeri.

Beberapa tamu lain datang bersama, termasuk suami dan istri, sahabat, dan saudara laki-laki. Shang Xiaoxiao dan Gu Yuchen datang sebagai pemberkatan.

Keduanya terlihat sangat menjijikkan di antara kelompok orang ini. Setelah melihat acara tersebut ditayangkan, banyak penonton yang merasa muak dengan kedua nama tersebut.

Beberapa orang sangat menyukai Niwai dan suka mengekspresikan diri, dan penonton tentu saja dapat merasakannya. Namun, keduanya dibuat-buat. Karena alasan ini, episode pertama banyak dicari.

Namun demikian, efek yang diinginkan tim program tercapai.

Bagaimanapun, keduanya mendapat manfaat dari ini, lalu lintas mereka meningkat, dan ada gadis-gadis naif yang memanfaatkan mereka, berpikir bahwa mereka adalah cinta sejati, dan Jiang Qingning adalah pelaku yang menghalangi mereka saat itu.

Sedemikian rupa sehingga para penggemar Jiang Qingning tidak bisa menahan diri untuk tidak meneriaki mereka setiap kali mereka muncul, menyebabkan lalu lintas mereka semakin meningkat.

Sekarang Qing Ning telah mengambil alih variety show ini, ini dapat dianggap mendapatkan kembali traffic.

...

Nama variety shownya adalah: "Love in Progress".

Dibandingkan dengan pertunjukan kasih sayang di Qingyou, yang satu ini adalah tim program yang menciptakan kondisi bagi Anda untuk menunjukkan kasih sayang.

Tamu perempuan berperan sebagai tamu utama, dan tamu laki-laki dipilih oleh tim program. Inisiatif ada di tangan tamu perempuan. Tamu laki-laki dan tamu perempuan pergi berkencan tiga kali, tamu perempuan dapat memilih apakah akan melanjutkan.

Jika tamu laki-laki gagal mengesankan tamu perempuan, tim program akan memilih orang lain sebagai teman kencan tamu perempuan berikutnya.

Konferensi program diadakan dua minggu lalu, dan kemunculan Qing Ning juga mengejutkan banyak orang.

[END] QT: Kehidupan NakalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang